D A N I, D A N I (2018) MODEL SHILATURAHIM DALAM MENINGKATKAN MARKETING PERFORMANCE MELALUI ISLAMIC COMPETITIVE ADVANTAGE PADA LEMBAGA KEUANGAN MIKRO SYARIAH DEMAK. Masters thesis, Fakultas Ekonomi.
|
Text
Abstrak.pdf Download (11kB) | Preview |
|
|
Text
BabI.pdf Download (45kB) | Preview |
|
Text
BabII.pdf Restricted to Registered users only Download (220kB) |
||
Text
BabIII.pdf Restricted to Registered users only Download (18kB) |
||
Text
BabIV.pdf Restricted to Registered users only Download (225kB) |
||
Text
BabV.pdf Restricted to Registered users only Download (23kB) |
||
|
Text
Cover.pdf Download (478kB) | Preview |
|
|
Text
Daftarisi.pdf Download (13kB) | Preview |
|
|
Text
Lampiran.pdf Download (45kB) | Preview |
|
|
Text
Pernyataan_publikasi.pdf Download (25kB) | Preview |
Abstract
Lembaga keuangan berbasis syariah menjadi kekuatan ekonomi yang saat ini banyak dilirik oleh berbagai pihak. Hal itu menjadi faktor pendorong untuk terus memperbaiki setiap jengkal sistem dan kebijakan demi bersaing dengan lembaga keuangan non syariah. Penelitian ini merupakan penelitian explanatory yaitu untuk menjelaskan hubungan kausalitas antar variabel melalui proposisi konfirmatory. Teknik analisis yang digunakan adalah Structual Equation Modelling (SEM). Jumlah sampel sebanyak 60 responden yang tersebar dibeberapa BMT se – Kabupaten Demak. Metode sampling yang digunakan purposive sampling yaitu staf yang memiliki jabatan strategis di BMT. Analisa data menggunakan Evaluasi Measurenment (Outer) Model, Square Root Average Variance (AVE), Composite Reability, R– Square dan Uji T. Dari hasil analisa data menunjukkan bahwa 1) adanya pengaruh positif dan signifikan antara shilaturohim dengan islamic competitive advantage dengan nilai T Statistik 2.775. 2) adanya pengaruh positif dan signifikan antara market orientation dengan Islamic Competitive Advantage dengan nilai T Statistik 3.343. 3) adanya pengaruh positif dan signifikan antara shilaturohim dengan marketing performance dengan nilai T Statistik 3.441. 4) adanya pengaruh positif dan signifikan antara market orientation dengan marketing performance dengan nilai T Statistik 2.398. 5) adanya pengaruh positif dan signifikan antara islamic competitive advantage dengan marketing performance dengan nilai T Statistik 2.655. Kata kunci : Shilaturahim, Market orientation, Islamic Competitive Advantage, Marketing Performance
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 1 UNISSULA |
Date Deposited: | 30 Apr 2019 01:57 |
Last Modified: | 30 Apr 2019 01:57 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/12555 |
Actions (login required)
View Item |