KOMPARASI PROSES PEMBELAJARAN FIQIH (STUDI KASUS DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA ISLAM NURUL HUDA METESEH TEMBALANG SEMARANG DAN SEKOLAH MENENGAH PERTAMA ISLAM AL-ISHLAH BULUSAN TEMBALANG SEMARANG)

ISTIGHFARI, SELA (2018) KOMPARASI PROSES PEMBELAJARAN FIQIH (STUDI KASUS DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA ISLAM NURUL HUDA METESEH TEMBALANG SEMARANG DAN SEKOLAH MENENGAH PERTAMA ISLAM AL-ISHLAH BULUSAN TEMBALANG SEMARANG). Undergraduate thesis, Fakultas Agama Islam.

[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (83kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BabI.pdf

Download (251kB) | Preview
[img] Text
BabII.pdf
Restricted to Registered users only

Download (478kB)
[img] Text
BabIII.pdf
Restricted to Registered users only

Download (290kB)
[img] Text
BabIV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (93kB)
[img] Text
BabV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (79kB)
[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (695kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar_pustaka.pdf

Download (185kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftarisi.pdf

Download (159kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lampiran.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Pernyataan_publikasi.pdf

Download (161kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana perbedaan dan persamaan proses pembelajaran fiqih di Sekolah Menengah Pertama Islam Nurul Huda Meteseh Tembalang Semarang Dan Sekolah Menengah Pertama Islam Al-Ishlah Bulusan Tembalang Semarang. Penelitian ini termasuk dalam penelitian kualitatif, yaitu dengan cara menganalisis dan mengumpulkan data melalui wawancara kepada yang bersangkutan, observasi secara langsung di lapangan, dan dokumentasi. Subjek dari penelitian ini adalah guru pengampu fikih. Hasil penelitian menunjukkan bahwa adanya persamaan dan perbedaan di dalam proses pembelajaran fiqih di Sekolah Menengah Pertama Islam Nurul Huda Meteseh Tembalang Semarang Dan Sekolah Menengah Pertama Islam Al-Ishlah Bulusan Tembalang Semarang. Berdasarkan dari hasil penelitian, dapat disimpulkan bahwa persemaan terletak pada metode dan cara mengajar, dan perbedaannya terletak pada kurikulum pengajarnnya. Kata-Kata Kunci:Proses Pembelajaran, Fiqih

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BL Religion
Divisions: Fakultas Agama Islam
Fakultas Agama Islam > Tarbiyah (Pendidikan Agama Islam)
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 30 Apr 2019 01:58
Last Modified: 30 Apr 2019 01:58
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/12520

Actions (login required)

View Item View Item