MODEL PENINGKATAN KINERJA PEMASARAN INTERNAL MELALUI EMOTIONAL BONDING DAN KEPUASAN KAFFAH

Masyutri, Khabib (2018) MODEL PENINGKATAN KINERJA PEMASARAN INTERNAL MELALUI EMOTIONAL BONDING DAN KEPUASAN KAFFAH. Masters thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[img]
Preview
Text
COVER_1.pdf

Download (159kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK_1.pdf

Download (13kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI_1.pdf

Download (16kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I_1.pdf

Download (413kB) | Preview
[img] Text
BAB II_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (451kB)
[img] Text
BAB III_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (328kB)
[img] Text
BAB IV_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (784kB)
[img] Text
BAB V_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (404kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA_1.pdf

Download (300kB) | Preview

Abstract

Kepemimpinan islam memberikan prospek yang cerah bagi kelangsungan hidup manusia di Era Globalisasi sekarang ini yang sarat dengan krisis kepemimpinannya dan dekadensi moral akibat ulah-ulah para penguasa yang tidak bertanggung jawab. Meningkatkan emotional bonding (ikatan emosional) karyawan dengan organisasi sangat penting. Ikatan emosional ini akan menciptakan semangat untuk mengabdi, mencurahkan segala sumber dayanya untuk kemajuan organisasi (Auh et al., 2007). Rumusan permasalahan penelitian ini adalah 1) Bagaimana pengaruh kepuasan kaffah terhadap islamic emotional bonding ?. 2) Bagaimana pengaruh islamic leadership terhadap kepuasan kaffah ?. 3) Bagaimana Pengaruh islamic leasership terhadap islmaic emotional bonding ?. 4) bagaimana pengaruh komunikasi tabayyun terhadap kepuasan kaffah ?. 5) Bagaimana pengaruh kimunikasi tabayyun terhadap islamic emotional bonding ?. 6) Bagaimana pengaruh Islamic emotional bonding terhadap kinerja pemasaran internal ?. Metode penelitian yang digunakan deskriptif kuantitatif, populasi penelitian adalah 5 Sekolah Islam di Kabupaten Demak dan sampel yang digunakan proportional random sampling. Hasil penelitian adalah Semakin tinggi kepuasan kaffah, semakin kuat Islamic emotional bonding karyawan dengan organisasi, Semakin tinggi Islamic Leadership , semakin tinggi kepuasan Kaffah karyawan dengan organisasi, Semakin tinggi Islamic Leadership , semakin kuat Islamic emotional Bonding karyawan dengan organisasi, Semakin baik komunikasi Tabayyun , semakin kuat Islamic emotional bonding karyawandengan organisasi, Semakin baik komunikasi Tabayyun, semakin kuat Kepuasan Kaffah karyawan dengan organisasi, dan Semakin baik Emotional Bonding semakin kuat Kinerja Pemasaran Internal dengan organisasi. Kinerja pemasaran internal pada 5 (lima) Sekolah Islma di Kabupaten Demak dapat dioptimalkan melalui peningkatan Kepuassan kaffah, islamic emotional bonding, islamic leadership, dan komunikasi tabayyun. Kata Kunci : Kinerja Pemasaran Internal, Kepuassan kaffah, islamic emotional bonding, islamic leadership, dan komunikasi tabayyun.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 05 Oct 2018 04:16
Last Modified: 05 Oct 2018 04:16
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/11411

Actions (login required)

View Item View Item