ANALISIS MINAT BELI KONSUMEN MELALUI SITUS TRAVELOKA.COM

Muktisari, Nurul Putri (2018) ANALISIS MINAT BELI KONSUMEN MELALUI SITUS TRAVELOKA.COM. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[img]
Preview
Text
1( cover).pdf

Download (6MB) | Preview
[img]
Preview
Text
3 ABSTRAKSI.pdf

Download (15kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2 DAFTAR ISI,gambar,tabel,.pdf

Download (74kB) | Preview
[img]
Preview
Image
Pernyataan Persetujuan Publikasi Karya Ilmiah.jpg

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
4 bab I.pdf

Download (38kB) | Preview
[img] Text
5 bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (55kB)
[img] Text
6 bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (90kB)
[img] Text
7 bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (143kB)
[img] Text
8 bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (143kB)
[img]
Preview
Text
9 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (51kB) | Preview

Abstract

Persaingan bisnis agen perjalanan semakin ketat karena adanya perkembangan teknologi dan kemajuan ilmu pengetahuan dari masa ke masa. Perusahaan harus selalu memperhatikan kebutuhan dan keinginan konsumen dengan cara mengidentifikasi faktor-faktor yang mempengaruhi minat beli konsumen seperti persepsi kemudahan penggunaan yang dapat digunakan konsumen dengan mudah, kepercayaan yang baik, persepsi risiko dan gender antara perempuan dan laki-laki mempunyai persepsi risiko yang berbeda dalam pembelian online. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh persepsi kemudahan penggunaan, kepercayaan, persepsi risiko dan gender yang memoderasi pengaruh persepsi risiko terhadap minat beli Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Aktif Universitas Islam Sultan Agung Semarang angkatan 2014 sampai angkatan 2016 yang jumlahnya 9.280 orang. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling. Alat analisis yang digunakan analisis regresi moderating dan pengujian hipotesis. Berdasarkan hasil analisis data dapat disimpulkan ; (1) Terdapat pengaruh yang signifikan antara persepsi kemudahan penggunaan terhadap minat beli, (2) Terdapat pengaruh yang signifikan antara kepercayaan terhadap minat beli, (3) Terdapat pengaruh yang signifikan antara persepsi risiko terhadap minat beli, (4) Terdapat pengaruh yang signifikan faktor gender mampu memoderasi persepsi risiko terhadap minat beli. Kata Kunci: Persepsi Kemudahan Penggunaan, Kepercayaan, Persepsi Risiko, Gender, Minat Beli

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 05 Oct 2018 04:22
Last Modified: 05 Oct 2018 04:22
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/11287

Actions (login required)

View Item View Item