Susanti, Yulia (2018) ANALISIS PENGARUH WEBSITE QUALITY, PERCEIVED RISK DAN SECURITY TERHADAP TRUST DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.
|
Text
1. COVER.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (891kB) | Preview |
|
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (530kB) | Preview |
|
|
Text
4. BAB I.pdf Download (4MB) | Preview |
|
Text
5. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (7MB) |
||
Text
6.BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
||
Text
7. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (11MB) |
||
Text
8. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Hampir tiap website meminta identitas pribadi seperti nama pelanggan, alamat e-mail, nomor telepon, atau alamat surat. Pengguna sadar bahwa penjual berusaha menjejaki data seperti produk yang dibeli, metode pembayaran yang digunakan, nomer kartu kredit, pilihan produk dan sejarah transaksi dikumpulkan, disimpan dan dianalisis oleh sistem e-bisnis dan yang kemudian digunakan mengevaluasi perilaku pembelian. Adapun populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Sultan Agung Semarang pengguna Online Shop. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Website quality berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang melalui situs jejaring sosial, artinya apabila semakin tinggi website quality yang diperoleh pelanggan maka keputusan pembelian ulang melalui situs jejaring sosial semakin meningkat. Perceived risk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang melalui situs jejaring sosial, artinya apabila semakin tinggi perceived risk yang diperoleh pelanggan maka akan semakin tinggi pula tingkat keputusan pembelian ulang melalui situs jejaring sosial. Security berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang melalui situs jejaring sosial, artinya apabila semakin tinggi ksecurity yang dirasakan pelanggan maka akan semakin tinggi pula tingkat keputusan pembelian ulang melalui situs jejaring sosial.Trust berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang melalui situs jejaring sosial, artinya semakin tinggi pemahaman trust maka semakin tinggi pula tingkat keputusan pembelian ulang melalui situs jejaring sosial. Kata kunci : website quality, perceived risk, security , trust dan keputusan pembelian ulang
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 1 UNISSULA |
Date Deposited: | 05 Oct 2018 04:51 |
Last Modified: | 05 Oct 2018 04:51 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/11217 |
Actions (login required)
View Item |