SIKAP TERHADAP M-BANKING DAN DAMPAKNYA TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION TO ADOPT M-BANKING (Studi Pada PT Bank Syariah Mandiri Semarang)

Susanti, Susi (2018) SIKAP TERHADAP M-BANKING DAN DAMPAKNYA TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION TO ADOPT M-BANKING (Studi Pada PT Bank Syariah Mandiri Semarang). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[img]
Preview
Text
1 COVER.pdf

Download (919kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2 ABSTRAK.pdf

Download (87kB) | Preview
[img]
Preview
Image
publikasi.jpg

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
3 DAFTAR ISI.pdf

Download (113kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4 BAB I.pdf

Download (198kB) | Preview
[img] Text
5 BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (143kB)
[img] Text
6 BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (365kB)
[img] Text
7 BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (393kB)
[img] Text
8 BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (98kB)
[img]
Preview
Text
9 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (244kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use, Perceived Risk, dan Sikap terhadap M-banking terhadap Behavioral Intention pada PT Bank Syariah Mandiri Semarang. Sample dalam penelitian ini sebanyak 100 orang, jenis penelitian ini adalah convenince sampling, dengan menggunakanProgram SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa semua hipotesa dalam penelitian ini dapat diterima. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Perceived Usefulness meimiliki pengaruh positif terhadap Sikap terhadap M-banking. Perceived Ease of Use memiliki pengaruh positif terhadap Sikap terhadap M-banking. Perceived Risk memiliki pengaruh positif terhadap Sikap terhadap M-banking. Perceived Usefulness memiliki pengaruh positif terhadap Behavioral Intention. Perceived Ease of Use memiliki pengaruh positif terhadap Behavioral Intention. Perceived Risk memiliki pengaruh positif terhadap Behavioral Intention. Sikap terhadap M-banking memiliki pengaruh positif terhadap Behavioral Intention. Kata kunci : Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use, Perceived Risk, Sikap terhadap M-banking dan Behavioral Intention

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 05 Oct 2018 04:48
Last Modified: 05 Oct 2018 04:48
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/11211

Actions (login required)

View Item View Item