Saktian, Yoga Khairul (2018) PERAN REPUTASI PERUSAHAAN SEBAGAI MEDIATING VARIABEL CORPORATE SOCIAL MARKETING DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Green Product Cosmetic Sariayu Martha Tilaar di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (8kB) | Preview |
|
|
Text
COVER.pdf Download (677kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (20kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (221kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (243kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (57kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (306kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (18kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (211kB) | Preview |
|
|
Text
PERNYATAAN PERSETUJUAN PUBLIKASI KARYA ILMIAH.pdf Download (155kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis secara empiris pengaruh corporate social marketing dan corporate social responsibility terhadap keputusan pembelian dengan reputasi perusahaan sebagai variabel intervening pada Green Product Cosmetics Sariayu Martha Tilaar. Populasi yang digunakan adalah seluruh konsumen yang sudah pernah membeli dan menggunakan produk-produk dari Green Product Cosmetics Sariayu Martha Tilaar di Mall terbesar di kota Semarang, dengan jumlah sampel sebesar 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Purposive Sampling. Alat analisisnya adalah path analysis, dimana sebelumnya diuji validitas dan reliabilitass serta uji asumsi klasik. Hasil pengujian menunjukkan bahwa corporate social marketing dan corporate social responsibility terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap reputasi perusahaan dan keputusan pembelian. Reputasi perusahaan mampu menjadi variabel intervening antara corporate social marketing terhadap keputusan pembelian, artinya semakin baik program-program corporate social marketing, maka dapat digunakan sebagai sarana strategi dalam menarik simpati/empati dari konsumen sehingga akan semakin menambah tingginya persepsi masyarakat terhadap reputasi peruhasahaan dan hal itu tentu akan berdampak pada tingginya keputusan pembelian konsumen. Reputasi perusahaan tidak mampu menjadi variabel intervening antar corporate social responsibility terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Corporate social marketing, corporate social responsibility, reputasi perusahaan dan keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 1 UNISSULA |
Date Deposited: | 05 Oct 2018 04:53 |
Last Modified: | 05 Oct 2018 04:53 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/11133 |
Actions (login required)
View Item |