HUBUNGAN ANTARA PERILAKU BULLYING (PELAKU) DENGAN KONSEP DIRI SISWA BOARDING SCHOOL KELAS X DI KENDAL

Yutikasari, Anggita (2018) HUBUNGAN ANTARA PERILAKU BULLYING (PELAKU) DENGAN KONSEP DIRI SISWA BOARDING SCHOOL KELAS X DI KENDAL. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Keperawatan UNISSULA.

[img]
Preview
Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (94kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (23kB) | Preview
[img]
Preview
Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (389kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. BAB I.pdf

Download (207kB) | Preview
[img] Text
5. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (267kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (243kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (187kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (237kB)
[img] Text
9. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (91kB)
[img]
Preview
Text
10. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (317kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PUBLIKASI.pdf

Download (653kB) | Preview

Abstract

Latar Belakang : Perilaku bullying adalah perilaku seseoranng yang lebih kuat menyakiti secara fisik maupun secara verbal terhadap orang yang lemah. Salah satu faktor penyebab seorang anak melakukan perilaku bullying adalah watak dan kepribadian dengan harga diri rendah. Konsep diri adalah semua gambaran diri, gagasan pikiran, kepercayaan dan pendirian yang diketahui individu tentang dirinya dan mempengaruhi individu sendiri dalam berhubungan dengan orang lain. Macam-macam konsep diri adalah gambaran diri, ideal diri, harga diri, performa peran, dan identitas diri. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan antara perilaku bullying (pelaku) dengan konsep diri siswa boarding school kelas X di Kendal. Metode:Penelitian ini merupakan penelitian analitik observasional dengan pendekatan cross sectional. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Jumlah responden 140 siswa dengan tehnik Total Sampling dan menggunakan uji Chi Square. Hasil: Terdapat hubungan antara perilaku bullying (pelaku) dengan konsep diri siswa boarding school kelas X di Kendal dengan nilai p value 0,028 Simpulan: Ada hubungan antara perilaku bullying (pelaku) dengan konsep diri siswa boarding school kelas X di Kendal Kata Kunci : perilaku bullying, konsep diri

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: R Medicine > RT Nursing
Divisions: Fakultas Ilmu Keperawatan
Fakultas Ilmu Keperawatan > Ilmu Keperawatan
Depositing User: Pustakawan Reviewer UNISSULA
Date Deposited: 03 May 2018 01:54
Last Modified: 03 May 2018 01:54
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/10516

Actions (login required)

View Item View Item