![]() | Up a level |
AZIBAH, ARIFATUL (2025) PROJECT BASED LEARNING BERBANTUAN APLIKASI AUGMENTED REALITY TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP DAN KECEMASAN MATEMATIS PADA MATERI BANGUN RUANG DI KELAS V SD. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Adelia, Elda Sukma (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE AUDITORY INTELECTUALY REPETITION TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATERI MENGUBAH BENTUK ENERGI KELAS IV SD ISLAM AL FATAH. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Adiriansyah, Adiriansyah (2025) PENGARUH PROBLEM BASED LEARNING DENGAN PENDEKATAN FUN LEARNING BERBANTUAN MOBIL BALAP PINTAR TERHADAP KEMAMPUAN BERHITUNG SISWA KELAS 1 SDN KARANGROTO 04. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Aini, Annisa Qurrotul (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN READ ANSWER DISCUSS EXPLAIN CREATE BERBANTUAN MEDIA PUZZLE TERHADAP KEMAMPUAN BERNALAR KRITIS PENDIDIKAN PANCASILA PADA KELAS IV SEKOLAH DASAR. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Ainulfais, Friska Atsania (2025) PENGEMBANGAN MEDIA AUGMENTED REALITY UNTUK MENINGKATKAN PENGETAHUAN SAINS SISWA KELAS III SD NEGERI KARANGROTO 04. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Ambarwana, Laili (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN APLIKASI WORDWALL TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATA PELAJARAN IPAS KELAS IV DI SD ISLAM AL FATTAH. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Ambarwani, Laila (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN QUIZIZZ TERHADAP KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS IPAS SISWA KELAS V SD ISLAM AL FATTAH. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Amiliya, Friska (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA INTERAKTIF TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA KELAS 5. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Apriliana, Rika (2025) PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS MELALUI SCAFFOLDING LEARNING BERBANTUAN GAME EDUCAPLAY PADA MATERI OPERASI HITUNG BILANGAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Ardha, Alya Aulia (2025) PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS MELALUI MODEL PROBLEM BASED LEARNING DENGAN PENDEKATAN TEACHING At RIGHT LEVEL BERBANTUAN MEDIA KAHOOT. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Arzeti, Elsa Fauziah (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA RODA PUTAR BANGUN DATAR TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIKA SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Asjudirja, Dimas Hengki (2025) MODEL TEAM GAMES TOURNAMENT (TGT) BERBANTUAN APLIKASI WORDWALL TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA MATERI BILANGAN DESIMAL SISWA KELAS VI SD NEGERI MEGONTEN 1. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Faradisa, Vindy Milla (2025) ANALISIS STRATEGI GURU KELAS DALAM MENGHADAPI GAYA BELAJAR SISWA KELAS 2 DI SD NEGERI PLELEN 04 KECAMATAN GRINGSING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
HUTAMI, DHINIATI RAHMA (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF GRUP INVESTIGATION MENGGUNAKAN MEDIA KAHOOT TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PADA MATERI KERAGAMAN BUDAYA INDONESIA KELAS V SDN GEBANG SARI 2. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Hakimun, Aurasti (2025) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN E-COMIC UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN LITERASI BUDAYA MATERI KEBUDAYAAN INDONESIA KELAS III SEKOLAH DASAR. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Hasan, Tri Defita (2025) MODEL PEMBELAJARAN VISUAL AUDITORY READ WRITE AND KINESTHETIC BERBANTUAN APLIKASI EDUCAPLAY TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA KELAS III SDN BINTORO 01. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Isrianti, Diana (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA DIGITAL INTERAKTIF TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATA PELAJARAN IPAS SISWA KELAS V SD. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Kamalia, Dini Via (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CHILDREN LEARNING IN SCIENCE (CLIS) TERHADAP HASIL BELAJAR IPAS SISWA KELAS V DI SD NEGERI 02 BANDAR. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
LAILA, CHILMA (2025) ANALISIS KEMAMPUAN LITERASI BACA TULIS MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA BERBASIS MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA PAPAN KOSA KATA SISWA SEKOLAH DASAR. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Lathifah, Iva (2025) PENGARUH PENGGUNAAN GAME BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA BAAMBOOZLE TERHADAP LITERASI SAINS SISWA KELAS V. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
MARDANI, MARLINA (2025) IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK UNTUK MENINGKATKAN LITERASI SAINS SISWA KELAS IV DI SD NEGERI GEBANG SARI 2. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Maftuchah, Nurul (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN NUMBERED HEADS TOGETHER BERBANTUAN MEDIA RANDOM WHEEL TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA KELAS V SDN TEMPURAN 01 DEMAK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Munawaroh, Dewi (2025) ANALISIS LITERASI NUMERASI SISWA KELAS V SD NEGERI 01 SONOKULON TERHADAP SOAL CERITA MATEMATIKA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Nafiah, Zumrotun (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN APLIKASI WORDWALL TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIKA DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA KELAS VI SEKOLAH DASAR. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Norhayati, Layli (2025) KOMBINASI MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DENGAN TALKING STICK TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DAN SIKAP KOLABORATIF SISWA KELAS IV SD. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
PAWITRA, LADY SYIFA (2025) PENGEMBANGAN MEDIA KOMIK DIGITAL EDUKATIF KONSEP MATEMATIKA GEOMETRI KELAS 4 DI SD NEGERI 1 GUNEM. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
PUTRI, LAWINA SEPTIYANTO (2025) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM GAMES TOURNAMENT (TGT) DALAM PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Paramitha, Prajna Restu (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN REACT BERBANTUAN LIVEWORKSHEET TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS KELAS 5 SD N 2 MRISI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Rahmawati, Erika (2025) ANALISIS PERAN GURU DALAM MEMBENTUK KARAKTER PEDULI LINGKUNGAN SISWA KELAS V DI SD N SEMBATURAGUNG 02 MAN JUDUL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Rohman, Kholilur (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOLABORATIF BERBANTUAN MEDIA WORDWALL TERHADAP KETERAMPILAN MEMBACA PEMAHAMAN TEKS NARASI KELAS III SD NEGERI TEMPURAN 1 DEMAK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Sagita, Kharisma Nasa (2025) PENGARUH PENGGUNAAN APLIKASI AKSI BAHASA TERHADAP HASIL BELAJAR BAHASA INDONESIA KELAS IV SD NEGERI BULAKAN 03 SUKOHARJO. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Salsabila, Ananda Zahara (2025) PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN MACROMEDIA FLASH TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA CEPAT SISWA KELAS V DI SD NEGERI SUMBERGAYAM. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Syakira, Malva Aikanindo (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA QUIZIZZ TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATA PELAJARAN IPAS KELAS V SD NEGERI 1 KALIWENANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Uyun, Qurrotul (2025) ANALISIS VALUES EDUCATION DI RAMON MAGSAYSAY CENTRAL ELEMENTARY SCHOOL PADA PROGRAM SEA TEACHER DI DAVAO DEL SUR STATE COLLEGE DIGOS, PHILIPHINES. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Yanti, Rasmi (2025) ANALISIS DAMPAK PENGGUNAAN HANDPHONE TERHADAP PERKEMBANGAN SOSIAL SISWA KELAS V SD ISLAM AL FATTAH. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.