Up a level |
AHSAN, LUBAB (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM LEARNING TERHADAP PRESTASI BELAJAR IPAS DI KELAS IV SDN KEDUNGUTER. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Abidin, Zaenal (2024) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS VIRTUAL AUGMENTED REALITY TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS IPAS SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Abidin, Zainal (2024) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM-BASED LEARNING TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DAN SIKAP KREATIF SISWA KELAS 3 SDN KARANGROTO 03. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Abror, Riski Barokatul (2024) PENINGKATAN KEMAMPUAN LITERASI SAINS MELALUI MODEL PEMBELAJARAN READING, QUESTIONING, AND ANSWERING PADA MATA PELAJARAN IPA DI SEKOLAH DASAR. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Aini, Fitri Nur (2024) ANALISIS LITERASI SISWA KELAS V PADA PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE SCRIPT BERBANTUAN QUIZIZZ DI SEKOLAH DASAR. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Aini, Tusna’a Ngala (2024) ANALISIS KEMAMPUAN LITERASI NUMERASI PADA MATERI PECAHAN SISWA KELAS IV SD NEGERI CANGKRING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Amal, Muhammad Khoirul (2024) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING BERBASIS STEAM TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK KELAS IV SD NEGERI KUTOSARI 01. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Amalia, Melinda (2024) PENGARUH MODEL TEAM GAMES TOURNAMENT (TGT) BERBANTUAN MEDIA PEMBELAJARAN ULAR TANGGA TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF SISWA PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA KELAS IV SD NEGERI 1 RINGINPITU. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Ambarani, Bella (2024) PENINGKATAN TANGGUNG JAWAB DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA MELALUI MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) BERBANTUAN MEDIA BUNGA PECAHAN PADA SISWA KELAS V SDN PUNDENARUM 1. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Andriyani, Idha Slamet (2024) PENGARUH SCAFFOLDING MEDIA FLASH CARD TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA DI KELAS III SDN SARIREJO 2. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Anggraeni, Devi (2024) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING MENGGUNAKAN MEDIA JARIMATIKA TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS V SDIP MUHAJIRIN SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Annafis, Adillatul Wafa (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PADA MATA PELAJARAN PPKN SISWA KELAS III SDN PURWOSARI 1. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Annisak, Intan (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA SOAL CERITA MATEMATIKA KELAS III SD N PRAMPELAN 1. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Antono, Dellia Putri (2024) PENGARUH MODEL REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION (RME) BERBANTUAN MEDIA PUZZLE TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA PADA SISWA KELAS III SDN 1 TUNJUNGHARJO. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Apriliya, Bela Fina (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN AKTIF KREATIF EFEKTIF DAN MENYENANGKAN (PAKEM) BERBANTUAN MONOPOLI TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS 5 SD NEGERI DEMAAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Ardinata, Yahya Diki (2024) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN METODE GAMIFIKASI TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF PADA SISWA KELAS V. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Aretosa, Cinta Jenitra Jihan (2024) ANALISIS KEMAMPUAN LITERASI NUMERASI DALAM MENYELESAIKAN SOAL HOTS MATERI BANGUN DATAR SISWA KELAS 5 SDI SULTAN AGUNG 1.3. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Aryani, Vivid (2024) PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA MELALUI MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF MUATAN MATEMATIKA DI KELAS III SDN KARANGSUMBER 01. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Azizah, Nur (2024) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA MELALUI SOAL OPEN ENDED MATEMATIKA MATERI DIAGRAM DI KELAS IV SDN BOJA 02. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Azka, Deska Fela (2024) PENGARUH MODEL COLLABORATIVE LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA MATERI BANGUN DATAR KELAS V SD NEGERI 3 JUNGSEMI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Azzulfa, Firyaal Hasna (2024) PENINGKATAN HASIL BELAJAR PADA MATERI DAERAHKU KEBANGGAANKU MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA SCRAPBOOK DI KELAS V SD NEGERI KEDUNGUTER. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Bahtiar, Heru (2024) PENINGKATAN LITERASI NUMERASI MATA PELAJARAN MATEMATIKA MATERI BILANGAN CACAH MELALUI MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI PADA SISWA KELAS IV SD NEGERI 2 PLOSOHARJO KABUPATEN GROBOGAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Bela, Ulfa Salsa (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK KELAS IV SEKOLAH DASAR. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Briliyana, Aii Haniyati (2024) ANALISIS KARAKTER MANDIRI DAN BERNALAR KRITIS PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA KELAS IV SD NEGERI KEMIJEN 03 SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Chotimah, Siti Chusnul (2024) EFEKTIFITAS MODEL JIGSAW BERBANTUAN MEDIA PUZZLE TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PADA MATA PELAJARAN IPAS DI SEKOLAH DASAR. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Chrysantia, Sabila Diva (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SNOWBALL THROWING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DALAM PEMBELAJARAN IPAS DI KELAS IV SD. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Damayanti, Almira Rahma (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP IPA DAN KREATIVITAS SISWA KELAS V SDN KEMIJEN 03 SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Faizah, Anissatul (2024) PENGARUH PEMBELAJARAN BERDIFERENSIASI BERBASIS MODEL MATEMATIKA NALARIA REALISTIK (MNR) TERHADAP KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA KELAS V DI SEKOLAH DASAR. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Fatkhurohmah, Hanik Afi (2024) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TRADE A PROBLEM BERBANTUAN WORDWALL TERHADAP KEMAMPUAN NUMERASI KELAS IV DI SEKOLAH DASAR. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Fatma, Nuraini Khoirul (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING (PjBL) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN PANCASILA KELAS V SD NEGERI BANDUNGROJO. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Fatmawati, Siska (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DALAM PEMBELAJARAN IPAS DI KELAS IV SD NEGERI TAMBAKREJO 02. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Febrianti, Annisa Lulu (2024) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA BUKU CERITA BERGAMBAR TERHADAP PEMBENTUKAN PROFIL PELAJAR PANCASILA DI SDN KARANGSARI 3. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Fitrianingsih, Dina (2024) ANALISIS KEMAMPUAN LITERASI SAINS SISWA PADA MATA PELAJARAN IPAS KELAS V DI SEKOLAH DASAR NEGERI 1 GANDU. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Foureen, Febrisya Putri (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ARIAS BERBANTUAN MEDIA KONKRET TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA KELAS V SDN SARIREJO 2. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Fransiska, Novie (2024) PENGARUH MODEL PBL BERDIFERENSIASI TERHADAP BERPIKIR KRITIS MATA PELAJARAN MATEMATIKA SISWA KELAS IV SDN MRANAK 1. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
HIDAYAT, MUHAMMAD WAHYU (2024) PENINGKATAN MINAT DAN KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS PADA MATA PELAJARAN IPAS MELALUI MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING SISWA KELAS V SD ISLAM SULTAN AGUNG 4. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Husaini, Ahmad (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN VALUE CLARIFICATION TECHNIQUE BERBASIS EDUCATIONAL ADVENTURE GAME TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN PANCASILA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Irfani, Ahmad Fadil (2024) ANALISIS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE INDEX CARD MATCH DALAM PEMBELAJARAN PKN SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KEAKTIFAN SISWA SDN 1 ANDONGREJO BLORA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Junita, Reza Isma (2024) KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) BERBANTUAN MEDIA ULAR TANGGA TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF SISWA PADA MATA PELAJARAN IPAS KELAS IV SD N KRIKILAN I. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Kartika, Mutiara Somi (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SEARCH, SOLVE, CREATE, AND SHARE TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA KELAS IV. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Kedaton, Sekar Ayu (2024) EFIKASI DIRI DAN PERHATIAN ORANG TUA DALAM ASPEK KOGNITIF SISWA DISLEKSIA KELAS VI DI SD NEGERI PESURUNGAN KIDUL 2 KOTA TEGAL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Khasanah, Uswatun (2024) KEEFEKTIVAN MODEL INKUIRI TERHADAP BERFIKIR KRITIS SISWA MATERI SIKLUS MAKHLUK HIDUP DI KELAS IV SD NEGERI SRIWEDARI 2. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Kirana, Ayudiah Chandra (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING TIPE FLIPPED CLASSROOM TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF SISWA KELAS V SD MATA PELAJARAN IPAS. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Kusumawardhani, Belinda (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL BERBANTUAN MEDIA LETTER CARD TERHADAP KEMAMPUANLITERASI NUMERASI DI SDN TUGU 1. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Lathifah, Ainul (2024) HUBUNGAN KOMPETENSI PEDAGOGICAL CONTENT KNOWLEDGE ( PCK ) GURU DENGAN PRESTASI BELAJAR PPKn SISWA KELAS TINGGI SDN TLOGOSARI WETAN 01. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Lestari, Widya (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN PANCASILA KELAS V SDI SULTAN AGUNG 4. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Listiana, Haefa (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM QUIZ DENGAN BERBANTUAN MEDIA KARTU GAMBAR TERHADAP HASIL BELAJAR IPAS SISWA KELAS IV SDN PENJALIN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Maghfiroh, Fayza Anatul (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA MATA PELAJARAN IPAS KELAS IV SD N KLEPU 05. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Maharani, Aulia Pramesti Regita (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE BERBANTUAN MEDIA LIMBAH PLASTIK TERHADAP KEMAMPUAN ECOLITERACY SISWA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Maharani, Imas Aminda (2024) ANALISIS PERSEPSI GURU SD TERHADAP KETERLIBATAN ORANG TUA DALAM PROSES PEMBELAJARAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Mardiyah, Ainil (2024) PENGARUH KEBIASAAN BERMAIN GAME ONLINE FREE FIRE TERHADAP MINAT BELAJAR SISWA KELAS VI SD N 2 BRECONG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Ma’shum, Achmad Zahid (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN AIR BERBANTUAN MEDIA WORDWALL TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA KELAS V SDN PONCOHARJO. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Melisya’adah, Putri (2024) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA PAPAN KARTU TEMPEL TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PPKN SISWA KELAS V SDI SULTAN AGUNG 4. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Moliana, Eva (2024) EFEKTIVITAS PENDEKATAN ETNOMATEMATIKA BERBASIS GAME TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP PERKALIAN DAN PEMBAGIAN SISWA KELAS III SD NEGERI 2 GABUSAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Muasyaroh, Alfi Nail (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA PADA PELAJARAN MATEMATIKA KELAS V SDN PASEBAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Mutakhifah, Siti (2024) ANALISIS KESALAHAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA MATERI PECAHAN BERDASARKAN TEORI NEWMAN PADA SISWA KELAS V SDN TUNGGU. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Nafis, Azza Alfin (2024) ANALISIS HUBUNGAN KEDEKATAN GURU DENGAN PESERTA DIDIK KELAS V TERHADAP KEMAMPUAN KOGNITIF. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Natasya, Taniya (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TGT BERBANTUAN MEDIA BEKO TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA KELAS VI SDN TURIREJO 1. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Noviana, Umbar (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER TERHADAP KEMAMPUAN NUMERASI SISWA KELAS V MATERI BILANGAN PECAHAN DI SDN 3 WORO. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Nuraeni, Siti (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATERI PECAHAN KELAS IV SDN 1 JATIHADI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Nurrizka, Thania Wahyu (2024) PENGARUH METODE OUTDOOR STUDY TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF MATA PELAJARAN IPAS SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Oktafian, Fadhil (2024) PENGARUH MODEL KOOPERATIF TIPE TEAM GAMES TOURNAMENT BERBANTUAN QUIZIZZ TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI SAINS KELAS V SD NEGERI 2 JEMBANGAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Parinduri, Adela Saskia (2024) KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE SELF ORGANIZED LEARNING ENVIRONMENT BERBANTUAN MEDIA KANTONG PINTAR TERHADAP KEMAMPUAN BERHITUNG SISWA KELAS V. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Pebriyanti, Putri (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN RESITASI BERBANTUAN MEDIA FLASHCARD TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA KELAS Vl SDN KARANGROTO 03. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Puspitasari, Dewi Sri (2024) PENGEMBANGAN MEDIA E-BOOK INTERAKTIF ANKOR (ANTI KORUPSI) PADA PENGUATAN P5 DI KELAS IV SDN 1 SOJOMERTO. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Putri, Ashifa Rachma (2024) ANALISIS PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA BERDASARKAN LANGKAH POLYA DITINJAU DARI SELF EFFICACY SISWA KELAS V SDN KENTONG BLORA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Putri, Tsulits Aura Auliya (2024) ANALISIS PROGRAM GERAKAN LITERASI SEKOLAH DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PERMULAAN SISWA KELAS II SDN PEDURUNGAN KIDUL 05. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Rachman, Eka Kurnia (2024) KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN TREFFINGER BERBANTUAN MEDIA SMART TREE TERHADAP KEMAMPUAN BERHITUNG PESERTA DIDIK KELAS II SD N TEMUROSO 2. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Ramadhanti, Anggi (2024) ANALISIS LINGKUNGAN BELAJAR PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA MATERI PECAHAN DI SD NEGERI 01 SONOKULON. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Ribkhah, Risqiana Aina (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN READ ANSWER DISCUSS EXPLAIN CREATE BERBANTUAN MEDIA PUZZLE TERHADAP KEMAMPUAN BERNALAR KRITIS SISWA KELAS IV SDN 02 BULAKPELEM. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Rohimsyah, Muhammad Ilham (2024) PENGARUH MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE THINK PAIR SHARE TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA KELAS 3 SDI SULTAN AGUNG 4. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Rosita, Alfiyah Nor (2024) KEEFEKTIFAN MODEL DISCOVERY LEARNING BERBASIS ETHOMATHMATICS TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS IV SDN TEMUROSO 2. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Rosyada, Sania Amrina (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TEAM GAME TOURNAMENT BERBANTUAN MEDIA QUESTION CARD TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS IPAS DI KELAS V SDN 3 WORO. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Royani, Ida (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SCRAMBLE BERBANTUAN VIDEO ANIMASI TERAHADAP PRESTASI BELAJAR IPAS SISWA KELAS IV SD NEGERI KEDUNGMUTIH. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Sabila, Adinda Putri (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE COOPERATIF INTEGRATED READING AND COMPOSITION TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS KARANGAN NARASI PADA SISWA KELAS IV SD N 1 PANGGANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Sania, Karina Mafaza (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MAKE A MATCH PADA MATA PELAJARAN IPAS DI KELAS IV TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA DI SDN KALIGAWE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Sa’idah, Kholidatus (2024) PENGARUH MODEL PROBLEM SOLVING BERBANTUAN QUIZIZZ TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN DISPOSISI MATEMATIS MATERI PECAHAN KELAS V SD NEGERI TEMPERAK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Setia, Dwi Jumyati (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION BERBANTUAN MEDIA VISUAL TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA PADA TEMA KEPEMIMPINAN KELAS VI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Setiadi, Nurrohmat (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATA PELAJARAN IPAS KELAS V SDN 2 MLILIR. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Setya, Dwi Prischa (2024) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN E-LKPD BERBASIS LIVE WORKSHEETS TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS 5 SD NEGERI SARI 2. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Setyaningrum, Anggi Nurkumala (2024) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING DALAM PENGUATAN MOTIVASI BELAJAR BERDASARKAN JENIS KELAMIN SISWA KELAS V SD NEGERI BULU LOR SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Setyoningsih, Novi (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MISSOURI MATHEMATICS PROJECT (MMP) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATERI PERKALIAN DI SEKOLAH DASAR. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Shabrina, Putri Adela (2024) PENGARUH MODEL TEAM GAMES TOURNAMENT BERBANTUAN TEKA TEKI SILANG TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN PANCASILA KELAS V SD. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Sitoresmi, Safa Atika (2024) IMPLEMENTASI KEGIATAN PROJEK PENGUATAN PROFIL PELAJAR PANCASILA (P5) DALAM KURIKULUM MERDEKA PADA KELAS V SD NEGERI REJOSARI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Sulistyowati, Yunie (2024) PENGARUH METODE PEMBELAJARAN GLOBAL BERBANTUAN MEDIA KARTU KATA BERGAMBAR TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA PERMULAAN KELAS I. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Sundari, Sundari (2024) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING TERHADAP HASIL KOGNITIF SISWA DENGAN BERBANTUAN CERITA BERGAMBAR PADA MUATAN IPAS KELAS V SD NEGERI 1 TEGOWANU. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Syawaliyatin, Dhianisa (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SAVI TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Tazkiyya, Karima (2024) ANALISIS FAKTOR LINGKUNGAN SEKOLAH TERHADAP PERILAKU KEKERASAN ANTAR SISWA DI SD NEGERI PUCAKWANGI 03. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Trisyandi, Mega (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI BERBANTUAN MEDIA JARIMATIKA PADA MATERI OPERASI HITUNG BILANGAN CAMPURAN TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP KELAS IV SD NEGERI KARANGROTO 01. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Triviana, Fina (2024) PENINGKATAN HASIL BELAJAR IPAS MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW DENGAN PERBANTUAN MEDIA FLIP BOOK DI KELAS V SDN BUMI ARUM. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Ullyanti, Alifah (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DAN AKTIVITAS KOLABORASI SISWA KELAS 2 DI SDN WIROGOMO 02 KECAMATAN BANYUBIRU. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Utami, Nihla Ayu (2024) PENGARUH MODEL PREDICT OBSERVE EXPLAIN BERBANTUAN MEDIA SIABU TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS 5 SD NEGERI 2 PUGUH. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Vebriana, Anggita Shintia (2024) PENGARUH MODEL RESOURCE BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA KELAS IV SDN 3 PUTATSARI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Vitorio, Antoni (2024) ANALISIS VERBAL ABUSE TEMAN SEBAYA DI KELAS VI SEKOLAH DASAR NEGERI 2 DOKORO KABUPATEN GROBOGAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Wiharsih, Nifa (2024) PENGARUH PEMBELAJARAN BERDIFERENSIASI BERBASIS MODEL STUDENT CENTERED LEARNING (SCL) TERHADAP KEMAMPUAN BERIKIR KRITIS SISWA PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA KELAS III SD NEGERI TANJUNGSARI 01. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Wijayanti, Istiana (2024) PENGARUH POLA ASUH ORANG TUA DALAM KELUARGA TENAGA KERJA INDONESIA TERHADAP PERKEMBANGAN SOSIAL EMOSIONAL SISWA DI SD NEGERI 2 PONCOREJO KENDAL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Wiranti, Retno Ayuk (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIKA SISWA KELAS IV SDN PAGENDISAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Wulandari, Diah Ayu (2024) PENGEMBANGAN MEDIA GADAMAS (GAME DATA MASTER) BERBASIS DIGITAL MUATAN MATEMATIKA MATERI PENYAJIAN DATA UNTUK SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Zahra, Ilma Az (2024) PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI DAN KEMANDIRIAN BELAJAR MELALUI MODEL COURSE RIVEW HORAY BERBANTUAN MEDIA ULAR TANGGA PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA KELAS IV. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.