Up a level |
Ade, Sinar Hubtriyan (2024) ISLAMIC MORALITY PARTNERSHIP BERBASIS RELATIONAL CAPITAL MENUJU KINERJA BISNIS. Doctoral thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
El Junusi, Rahman (2024) ‘ADL RELATIONAL GLOBAL LEADERSHIP: MODEL PENGEMBANGAN KEPEMIMPINAN GLOBAL UNTUK MENGAKSELERASI INTERNASIONALISASI PERGURUAN TINGGI ISLAM. Doctoral thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
JUMAIZI, JUMAIZI (2024) PERAN AL-ADL FINANCING RISK MANAGEMENT: UPAYA PENINGKATAN MUDHARABAH FINANCING PERFORMANCE PADA LEMBAGA KEUANGAN MIKRO SYARIAH (LKMS) DI INDONESIA. Doctoral thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Nurudin, Nurudin (2024) ANTESEDEN DAN KONSEKUENSI MASLAHAH PRODUCT UNIQUENESSS PADA UKM KULINER DI JAWA TENGAH. Doctoral thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Rahmana, MA Irfan (2024) ANTECENDENTS MAS ‘ULIYA BRAND RESONANCE TOWARD MARKETING PERFORMANCE. Doctoral thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Suryawardana, Edy (2024) PENINGKATAN KINERJA PASAR EKONOMI KREATIF BERBASIS MASLAHAH POSITIONAL ADVANTAGE. Doctoral thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Trihudiyatmanto, M. (2024) TAWAZUN RESPONSE CAPABILITY (TRC) SEBUAH PENDEKATAN DYNAMIC CAPABILITY THEORY DAN ISLAMIC VALUES DALAM PENINGKATAN KINERJA BADAN USAHA MILIK DESA (BUMDES). Doctoral thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.