Up a level |
Abdiyah, Wifqi (2015) PENGARUH KETERAMPILAN BERTANYA PADA STRATEGI PEMBELAJARAN QUESTION STUDENT HAVE TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA MATERI TRIGONOMETRI KELAS X SMA N 6 SEMARANG. Undergraduate thesis, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNISSULA.
Afifah, Indah Munirotul (2015) KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN JIGSAW BERBANTUAN MICROSOFT POWERPOINT TERHADAP HASIL BELAJAR POKOK BAHASAN STATISTIKA SISWA SMA. Undergraduate thesis, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNISSULA.
Agustina, Nila (2015) KEEFEKTIFAN PEMBELAJARAN TALKING STICK BERBANTUAN POWER POINT TERHADAP HASIL BELAJAR MATERI SEGIEMPAT SISWA SMP NEGERI 20 SEMARANG. Undergraduate thesis, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNISSULA.
Ferdiyanti, Icin (2015) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING BERBASIS CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR POKOK BAHASAN PERSAMAAN LINEAR SISWA SMA MUHAMMADIYAH1 SEMARANG. Undergraduate thesis, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNISSULA.
Hadi, Muh. Ary Anshori (2015) KEEFEKTIFAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBANTUAN "RAJA AMPAT" DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS VII SMP ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG PADA MATERI SEGIEMPAT. Undergraduate thesis, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNISSULA.
Hayati, Ayu Nur (2015) KEEFEKTIFAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF DENGAN PEER AND SELF ASSESSMENT BERBASIS KARAKTER ISLAMI TERHADAP HASIL BELAJAR MATERI STATISTIKA PADA SISWA KELAS XI SMA NEGERI 6 SEMARANG. Undergraduate thesis, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNISSULA.
Jubirman, Jubirman (2015) ANALISIS KESALAHAN DAN PERBAIKAN KONSEP BUKU SISWA MATA PELAJARAN MATEMATIKA KELAS X SEMESTER 1 TERBITAN KEMENDIKBUD KURIKULUM 2013 EDISI REVISI 2014. Undergraduate thesis, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNISSULA.
Kartika, Yuni (2015) KEEFEKTIFAN PEMBELAJARAN JOYFUL LEARNING BERBANTUAN FLASH TERHADAP HASIL BELAJAR MATERI TRIGONOMETRI PADA SISWA SMA. Undergraduate thesis, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNISSULA.
Lathifah, Luthfiana Nur (2015) KEEFEKTIFAN PEMBELAJARAN PAIR CHECKS BERBASIS KARAKTER ISLAMI TERHADAP HASIL BELAJAR MATERI SEGITIGA DAN SEGIEMPAT PADA SISWA MTs. Undergraduate thesis, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNISSULA.
Muawanah, Muawanah (2015) ANALISIS KESALAHAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL BERDASARKAN PROSEDUR NEWMAN PADA MATERI LINGKARAN DI SMP ISLAM SULTAN AGUNG 01 SEMARANG. Undergraduate thesis, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNISSULA.
Musyafa’ah, Anik (2015) KEEFEKTIFAN PEMBELAJARAN AUDITORY INTELLECTUALLY REPETITIONBERSETTING TEAMS GAMES-TOURNAMENT TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA MTs POKOK BAHASAN SEGIEMPAT. Undergraduate thesis, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNISSULA.
Nugraheni, Untari (2015) KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN TIPE COURSE REVIEW HORAY TERHADAP HASIL BELAJAR MATERI OPERASI ALJABAR PADA SISWA SMP NEGERI 39 SEMARANG. Undergraduate thesis, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNISSULA.
Pramawati, Irta (2015) PENGARUH KETERAMPILAN MENGAJAR MAHASISWA PPL PENDIDIKAN MATEMATIKA UNISSULA TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SMP/SMA LOKASI PPL DI SEMARANG TAHUN AJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNISSULA.
Qoniatin, Qoniatin (2015) KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN THINK-PAIR-SHARE MATERI MATRIKS TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN SISWA KELAS X SMK CUT NYA’ DIEN SEMARANG. Undergraduate thesis, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNISSULA.
Rahmawati, Luthfiana (2015) KEEFEKTIFAN PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL BERBASIS NILAI-NILAI ISLAM TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATERI LINGKARAN PADA SISWA MTs. Undergraduate thesis, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNISSULA.
Rohana, Ana (2015) KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION DENGAN SELF ASSESSMENT PADA MATERI LINGKARAN TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA MTs SUNAN KALIJOGO PATI. Undergraduate thesis, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNISSULA.
Ruwanda, Muhamad Alha (2015) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATERI LINGKARAN KELAS VIII SMP NEGERI 27 SEMARANG. Undergraduate thesis, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNISSULA.
Safii, Amaludin (2015) KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY INTELLECTUAL REPETITION DENGAN KOMBINASI SNOWBALL THROWING TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATERI LOGIKA MATEMATIKA PADA SISWA MADRASAH ALIYAH KELAS X. Undergraduate thesis, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNISSULA.
Sa’diyah, Salimatus (2015) KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM POSING TIPE PRE SOLUTION POSING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PADA MATERI SEGIEMPAT SISWA MTs. Undergraduate thesis, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNISSULA.
Sofiana, Frida (2015) KEEFEKTIFAN PEMBELAJARAN NUMBERED HEAD TOGETHER BERKARAKTER ISLAMI TERHADAP HASIL BELAJAR MATERI SISTEM PERSAMAAN LINIER TIGA VARIABEL PADA SISWA SMA. Undergraduate thesis, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNISSULA.
Sofiyana, Rista (2015) STUDI KOMPARASI HASIL BELAJAR SISWA ANTARA PEMBELAJARAN TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENT DAN NUMBER HEAD TOGETHER MATERI PERSAMAAN GARIS LURUS KELAS VIII. Undergraduate thesis, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNISSULA.
Sulistiani, Desi (2015) KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING OUTDDOOR TERHADAP HASIL BELAJAR MATERI SEGIEMPAT PADA SISWA KELAS VII SMP N 20 SEMARANG. Undergraduate thesis, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNISSULA.
Ulwiyah, Ana (2015) KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN COURSE REVIEW HORAY TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP STATISTIKA PADA SISWA KELAS XI SMA NEGERI 1 MRANGGEN. Undergraduate thesis, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNISSULA.
Wahyuni, Mei Liana Putri (2015) ANALISIS KESALAHAN DAN PERBAIKAN KONSEP BUKU SISWA BIDANG STUDI MATEMATIKA KELAS VII SEMESTER 1 EDISI REVISI 2014. Undergraduate thesis, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNISSULA.
Widiawati, Ratna (2015) PENGARUH KETERAMPILAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI DENGAN MODEL PEMBELAJARAN TABA TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS X SMA N 1 MRANGGEN PADA MATERI MATRIKS. Undergraduate thesis, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNISSULA.
Zakiyah, Lutfi (2015) KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN NUMBERED HEAD TOGETHER BERBANTUAN LKS POKOK BAHASAN LINGKARAN TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA MTs. Undergraduate thesis, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNISSULA.