Items where Division is "Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | H | I | L | R | T | W
Number of items: 8.

A

ALFIANA, VITA (2024) ANALISIS PERSPEKTIF MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI ANGKATAN 2020 UNISSULA TENTANG TIKTOK SEBAGAI MEDIA KAMPANYE PASANGAN CALON PRESIDEN DALAM PEMILU 2024. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Anindhiya, Fatma Zahra (2024) RESEPSI KHALAYAK TERHADAP IKLAN GARNIER MICELLAR WATER SALICYLIC BHA VERSI VANESSA PRESCILLA (ANALISIS RESEPSI STUART HALL). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

H

Handayani, Mega Puput (2024) Strategi Stakeholder Relations dalam Penyelenggaraan Event “Torang Creative and Ecotourism Festival 2024” oleh Al-Print Organizer di Kota Sorong Papua Barat Daya. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

I

Imam, Syahrulli Chaerul (2024) MODEL KOMUNIKASI DRIVER PERUSAHAAN GOJEK DALAM MEMBANGUN KEPERCAYAAN CUSTOMER DI SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

L

Linggasari, Novi Yundhi (2024) STRATEGI POSITIONING RADIO SLAWI FM DI ERA KONVERGENSI MEDIA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

R

ROZAK, SOFYAN ABDUL (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN RSIGM SULTAN AGUNG DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PASIEN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

T

Tuffahati, Salsabila (2024) PERAN PRODUCT PLACEMENT DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS “SUBWAY” (STUDI PADA DRAMA KOREA IT’S OKAY TO NOT BE OKAY). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

W

WIBOWO, KRISNA MUKTI (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DI TOKO UCHIA SPORT. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

This list was generated on Sun Mar 9 22:08:40 2025 UTC.