Items where Division is "Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi" and Year is 2021

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 35.

Anggraini, Muna Alawiyah (2021) PENGARUH KOMUNIKASI ORGANISASI DAN KEPEMIMPINAN PUSKESMAS BONANG II TERHADAP KEBERHASILAN INOVASI CENGKRAMAN MATA ELANG DI KABUPATEN DEMAK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Aqmal, Aodi Maulana (2021) PENGARUH PROMOSI ONLINE TERHADAP BRAND AWARENESS DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOPI GURILANG DI KOTA PEMALANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Arifin, Mas Agus Kemal Reza (2021) HUBUNGAN PROMOSI MELALUI INSTAGRAM DAN WORD OF MOUTH COMMUNICATION TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK ELZATTA DI PEKALONGAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Ashareza, Gilang (2021) PENGARUH KONTEN YOUTUBE B-KENT TERHADAP SIKAP DAN PERILAKU GAYA BICARA SISWA SMA DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Ashri, Talitha Vivian (2021) EKSISTENSI PT DUTA CEMERLANG MOTORS MELALUI EVENT LIVE INSTAGRAM @DUTAHINO SAAT PANDEMI COVID-19. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Budyanto, Agus (2021) MAKNA SIMBOL KOMUNIKASI DALAM UPACARA ADAT NYADRAN GUNUNG DI DESA SILURAH KECAMATAN WONOTUNGAL KABUPATEN BATANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Dewanti, Putri (2021) PENGARUH IKLAN TELEVISI VERSI “KARENA KAMU NO 1” DAN PEER GROUP SUPPORT TERHADAP MINAT CALON KONSUMEN BERTRANSAKSI DI BLIBLI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Evisya, Febriati Dewi (2021) PENGARUH INTENSITAS PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TERHADAP PEMBENTUKAN BUDAYA ALONE TOGETHER DENGAN PERILAKU KOMUNIKASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI IPNU-IPPNU KABUPATEN TEGAL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Fatin, Libna (2021) PENGARUH PROMOSI ONLINE MASKER SENSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KEPUASAN KONSUMEN DI KOTA SEMARANG SAAT PANDEMI COVID 19. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Fauzia, Anisa (2021) PENGARUH BRAND AMBASSADOR TWICE TERHADAP BRAND IMAGE DAN MINAT BELI PADA PRODUK KECANTIKAN SCARLETT (Studi Kasus Pada Remaja di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Hidayatullah, Bagus Arif (2021) POLA KOMUNIKASI KYAI DAN SANTRI DALAM MENANGGAPI INFORMASI HOAX TENTANG WABAH VIRUS CORONA DI MEDIA ONLINE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Islam, Hikmah Nur (2021) REPRESENTASI PRIA ANDROGINI DALAM KONTEN YOUTUBE JOVI ADHIGUNA HUNTER (Analisis Representasi John Fiske). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Kharisma, Rizky (2021) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING , E-SERVICE QUALITY, DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO ONLINE ABILL ART. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Kurniawan, Pristi Agung (2021) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK PADA PERTUNJUKKAN TEATER BERJUDUL “TIMANG-TIMANG BUDAYAKU MALANG”. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Marzuq, Ahmad Maulana Saichu (2021) REPRESENTASI KREATIVITAS DAN KEARIFAN LOKAL MASYARAKAT INDONESIA DALAM IKLAN GOJEK VERSI CERDIKIAWAN DI MEDIA ONLINE YOUTUBE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Munawaroh, Siti (2021) PENGARUH TERPAAN FILM PENDEK “KENAPA BELUM NIKAH?” TERHADAP PERSEPSI DAN SIKAP PENONTON TENTANG ORANG YANG MELAJANG. Undergraduate thesis, Universitas Sultan Agung.

Nadhief, Khadlel (2021) Persepsi Konsumen Tentang Aplikasi dan Layanan E-Commerce Shopee Di Kota Semarang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Nafisah, Ainun (2021) PENGARUH PRODUCT PLACEMENT DAN BRAND IMAGE LANCOME DALAM DRAMA KOREA START UP TERHADAP AUDIENCE RECALL PADA FOLLOWERS AKUN TWITTER @K_DRAMAINDO. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

PITALOKA, ANISTIAS DIAH (2021) REPRSENTASI PESAN KEHIDUPAN DALAM LAGU “BOHEMIAN RHAPSODY” ( STUDI ANALISIS SEMIOTIKA LIRIK LAGU KARYA “FREDDIE MERCURY” ). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Rahayu, Mukti Nur (2021) PENGARUH KUALITAS PELA YANAN SHOPEEFOOD TERHADAP MINAT BELi DAN KEPUASAN KONSUMEN DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Ramadhani, Dian Fitri (2021) DISKRIMINASI GENDER DALAM FILM KIM JI YOUNG BORN: 1982 (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Raya, Agus Yudi (2021) Hubungan Antara Kualitas Isi Konten Dan Kredibilitas Sumber Informasi Dengan Minat Membaca Berita Di Akun Instagram @Cegatansemarang Pada Masyarakat Kota Semarang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

SARI, BERLIAN CAHYA (2021) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN THE BODY SHOP DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Sabtiansyah, Vinda Aulia (2021) YOUTUBE DAN PENGALAMAN KOMUNIKASI DIGITAL PADA PROSES PEMBELAJARAN SANTRI DI MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Fenomenologi Pengalaman Komunikasi Digital Santri Pondok Pesantren Asshodiqiyah Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Saputri, Dona Calprilia (2021) PENGARUH IKLAN TELEVISI JOSS C 1000 VERSI NADINE CHANDRAWINATA TERHADAP KESADARAN MEREK SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA MASYARAKAT KABUPATEN KUDUS. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Sarifah, Ayu Assiyatus (2021) RUMAH BUMN SEBAGAISTRATEGI COMMUNITY RELATIONS DALAMMENDORONG KEBERHASILAN UMKM DI KAB. DEMAK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Setiawan, Dhani (2021) PENGARUH TERPAAN KONTEN AKUN “LITERASI MEDSOS” DAN KEBUTUHAN INFORMASI FOLLOWERS TERHADAP KEPUASAN FOLLOWERS AKUN “LITERASI MEDSOS”. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Sholicha, Annisa Fitria Ningrum (2021) REPRESENTASI PATRIARKI PADA VIDEO KLIP THE MAN TAYLOR SWIFT (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Supriyanto, Eryc (2021) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN RESTAURANT BELLYWISE DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE DAN CONSUMEN BEHAVIOR DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Syifa, Rifqi Asy (2021) PENGARUH INTENSITAS PENGGUNAAN FITUR CLOSE FRIEND INSTAGRAM DAN PERILAKU KETERBUKAAN DIRI PADA FITUR CLOSE FRIEND INSTAGRAM TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN AFILIASI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Triningrum, Fifi Oktaviani (2021) GAYA HIDUP DAN CITRA MEREK IPHONE 10 DAN 11 PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Wahyudi, Ridwan Adhim (2021) MAKNA PESAN MORAL DALAM FILM KELUARGA CEMARA (ANALISIS SEMIOTIKA JOHN FISKE). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Wibowo, Bondan Prasetyo (2021) REPRESENTASI PEREMPUAN DALAM DRAMA KOREA “ITAEWON CLASS”(Metode Analisis Semiotika Roland Barthes). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Wibowo, Rizki (2021) STRATEGI PENGGUNAAN UMPAN BALIK “CLICKBAIT” PADA JUDUL BERITA TRIBUN JATENG UNTUK MENINGKATKAN MINAT BACA KHALAYAK (Studi Deskriptif Kualitatif di Tribun Jateng). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Yuananda, Deva (2021) PERAN DUTA WISATA DALAM STRATEGI PROMOSI PARIWISATA KABUPATEN BREBES (Studi Kasus Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Kebupaten Brebes). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

This list was generated on Fri Dec 20 20:42:42 2024 UTC.