Items where Division is "Fakultas Ilmu Komunikasi" and Year is 2025

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | F | I | J | K | M | N | R | S | U
Number of items: 25.

A

AFIFATURROHMAH, FATIKHA (2025) STRATEGI PEMASARAN BRAND KIPASOAK DALAM MEMPERKUAT IDENTITAS KEARIFAN LOKAL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Afinia, Khilda (2025) STRATEGI PROMOSI JASA PENGIRIMAN “JASTIP KAPTENKO” DI ERA DIGITAL MARKETING DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN LAYANAN SEJENIS DI KOTA PEKALONGAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Amelia, Milla (2025) STRATEGI PUBLIC RELATIONS PT. PESONA MUTIARA INDONESIA UNTUK MEMPROMOSIKAN BRAND “MIRELLE MIBELLE”. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

B

BAIQUNI, AHMAD (2025) NILAI-NILAI HUMANISME DALAM SINETRON PARA PENCARI TUHAN JILID 17 (ANALISIS SEMIOTIKA STUART HALL). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

C

CAHYANI, ADHISA RIZKY (2025) MANAJEMEN KRISIS HUMAS POLDA JAWA TENGAH DALAM PENGELOLAAN ISU CALO PENERIMAAN BINTARA POLRI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Chalim, Ato'il (2025) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU KOMUNITAS MTG BONSAI MELALUI MEDIA SOSIAL TERHADAP PEMASARAN BONSAI DALAM MENINGKATKAN NILAI JUAL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

F

FITRIANI, ADELARITA NOVIA (2025) PENGARUH BRAND AMBASSADOR SHENINA CINNAMON DAN BRAND AWARENESS BARENBLISS TERHADAP PEMBELIAN PADA FOLLOWERS INSTAGRAM @BARENBLISS_ID. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

I

Ibrahim, Galih Ridho (2025) REPRESENTASI KENAKALAN REMAJA DALAM FILM GALAKSI (ANALISIS SEMIOTIK MODEL CHARLES SANDERS PIERCE PADA FILM “GALAKSI”). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Ismawati, Euis Nur (2025) STRATEGI SEGMENTING, TARGETING DAN POSITIONING PROGRAM “SORE CERIA” PRO2 FM LPP RADIO REPUBLIK INDONESIA (RRI) PADA PENDENGAR RADIO GENERASI Z. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Istifara, Lutfiana Diah (2025) ANALISIS PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN TIKTOK KOPI ABC VERSI IQBAAL RAMADHAN X ECA AURA “SAAT AKU BUTUH KOPI YA KOPI ABC” DENGAN PENDEKATAN EPIC MODEL TERHADAP MINAT BELI FOLLOWERS TIKTOK @kopiabc.id. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

J

Jannah, Hasnaa Izzatul (2025) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN BRAND POSITIONING KAFE LAMIAO CAT PADA KONSUMEN DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

K

Kholil, Haikal Gibranul (2025) PENGARUH MENONTON KONTEN INSTAGRAM @SKINTIFICID DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Khotimah, Ayu Khusnul (2025) ANALISIS RESEPSI PENONTON PADA KONFLIK KOMUNIKASI PASANGAN DALAM DRAMA KOREA QUEEN OF TEARS. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Kusumawati, Cindy (2025) POLA KOMUNIKASI ORANG TUA DAN ANAK KECANDUAN TIKTOK DALAM KOMUNIKASI KELUARGA DI DESA KEBONBATUR DEMAK JAWA TENGAH. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

M

Marsanda, Anggita Putri (2025) KOMUNIKASI INTERPERSONAL PASANGAN SUAMI ISTRI BEDA USIA DALAM MENGHADAPI KONFLIK RUMAH TANGGA DI KOTA SEMARANG UNTUK MENJAGA HUBUNGAN YANG HARMONIS. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Meilani, Puput (2025) ANALISIS STRATEGI CYBER PUBLIC RELATION BENGKEL SINAR BARITO (SITO) MAJAPAHIT DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK SPARE PART DAN PERAWATAN SERVICE MOBIL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

N

NISWATI, KHOIRUN (2025) PENGARUH MANAJEMEN ISU TERHADAP PEMULIHAN CITRA DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA FOLLOWERS INSTAGRAM @SCARLETT_WHITENING (STUDI PADA SCARLETT PASCA ISU PRO ISRAEL). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

NURJANAH, TITA NIA (2025) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK CHOCOLATE CHARACTER “HEAVEN MELTY’’ DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Nisak, Alfiah Rohmatun (2025) REPRESENTASI NON VERBAL BODY SHAMING PADA FILM IMPERFECT. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Nurrengganis, Amelia Berliana (2025) HUBUNGAN INTENSITAS MENGAKSES AKUN INSTAGRAM @KDRAMANEWS.ID TERHADAP KEPUASAN INFORMASI DAN KEPUTUSAN MENONTON DRAMA KOREA PADA FOLLOWERS. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

R

RAHAYU, CHIKA SEPTIYA (2025) KOMODIFIKASI EMPATI KONTEN BERBAGI DRIVER OJEK ONLINE @RYAN_NUS. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Rahmadhani, Ilham Suci (2025) PENGARUH CITRA MEREK DAN PERSEPSI FOLLOWERS INSTAGRAM @ESQACOSMETICS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK ESQA PADA ISU KONTROVERSI ISRAEL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

S

Salsabila, Nurul (2025) PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM @helaibynuk DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT PEMBELIAN PRODUK HELAI BY NUK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Sari, Desi Yonanda (2025) ANALISIS POLA KOMUNIKASI ORANG TUA DAN ANAK DIPERANTAUAN DALAM UPAYA MENCEGAH PERGAULAN BEBAS PADA MAHASISWA UNISSULA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

U

Ulfa, Maria (2025) DINAMIKA KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA MAHASISWA MAGANG DENGAN NASABAH UMKM BANK BTPN SYARIAH DALAM PENGEMBANGAN USAHA (STUDI DI CABANG PABUARAN SERANG BANTEN). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

This list was generated on Mon Jun 2 12:30:19 2025 UTC.