PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI DI BANK BRI

ANISAH, KHOIRUL (2025) PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI DI BANK BRI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
Akuntansi_31402300185_fullpdf.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Akuntansi_31402300185_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (54kB)

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan yakni mengetahui apakah terdapat pengaruh brand awareness dan brand image terhadap keputusan investasi di BRI. Hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini yaitu brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan investasi di BRI dan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan investasi di BRI. Penelitian ini memakai metode kuantitatif dengan Teknik pengambilan sampel random sampling. Sampel yang dipakai sebanyak 96 nasabah BRI. Adapaun penganalisaan data memakai uji regresi linier berganda melalui penggunaan SPSS. Hasil pengujian hipotesis pertama menunjukkan bahwa brand awareness berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan investasi di BRI. Sedangkan pada pengujian hipotesis kedua brand image berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan investasi di BRI. Secara simultan brand awareness dan brand image berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan investasi di BRI. Kata Kunci: Brand Awareness, Brand Image, Keputusan Investasi.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 15 Jul 2025 06:14
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/41264

Actions (login required)

View Item View Item