THE USE OF SONG LYRICS TO IMPROVE STUDENT’S VOCABULARY MASTERY (A Case of the Eighth Grade Students of SMP Islam Sultan Agung 4 Semarang in the Academic Year 2014/2015)

Nuary, Alan (2015) THE USE OF SONG LYRICS TO IMPROVE STUDENT’S VOCABULARY MASTERY (A Case of the Eighth Grade Students of SMP Islam Sultan Agung 4 Semarang in the Academic Year 2014/2015). Undergraduate thesis, Fakultas Bahasa UNISSULA.

[img]
Preview
Text
THE USE OF SONG LYRICS TO IMPROVE STUDENT’S VOCABULARY MASTERY_1abstrak.pdf

Download (788kB) | Preview
[img]
Preview
Text
THE USE OF SONG LYRICS TO IMPROVE STUDENT’S VOCABULARY MASTERY_1cover.pdf

Download (787kB) | Preview
[img]
Preview
Text
THE USE OF SONG LYRICS TO IMPROVE STUDENT’S VOCABULARY MASTERY_1daftar isi.pdf

Download (791kB) | Preview

Abstract

Nuary, Alan. 2014. The Use of Song Lyrics to Improve Students’ Vocabulary Mastery Penelitian ini bertujuan untuk mencari tahu apakah lirik lagu efektif digunakan untuk mengembangkan penguasaan kosakata murid. Penelitian ini dilakukan di SMP islam Sultan Agung 4 Semarang jalan Raya Kaligawe, Semarang. Penelitian ini menggunakan quasi-experimental research design. Populasi dari penelitian ini adalah siswa kelas delapan dari SMP Islam Sultan Agung 4 di tahun ajaran 2013/3014 dan sampel penelitian adalah kelas VIII A5 Dari hasil deskripsi analisis, diketahui bahwa sebelum mendapatkan treatment kemampuan dari kedua grup masih relatif sama, tapi setelah mendapatkan treatment yang berbeda, hasil post-test dari grup experimental lebih bagus dari pada grup control. Berdasarkan statistic analisis, dapat dilihat bahwa t0test lebih tinggi daripada t-table Kata kunci:Song lyrics, conventional method, student’s vocabulary mastery

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: P Language and Literature > PE English
P Language and Literature > PR English literature
Divisions: Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi
Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 26 Aug 2015 03:53
Last Modified: 26 Aug 2015 03:53
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/930

Actions (login required)

View Item View Item