MENINGKATKAN RETENSI PELANGGAN MELALUI PENINGKATAN KEPUASAN PELANGGAN DAN MANFAAT RELASIONAL PADA BENGKEL PT. ISTANA KUSUMA INDAH MOTOR

Putri K, Felalisa (2017) MENINGKATKAN RETENSI PELANGGAN MELALUI PENINGKATAN KEPUASAN PELANGGAN DAN MANFAAT RELASIONAL PADA BENGKEL PT. ISTANA KUSUMA INDAH MOTOR. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (899kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (109kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (191kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (224kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (214kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (563kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (97kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (146kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh hubungan manfaat kepercayaan,manfaat sosial, manfaat perlakuan istimewa terhadap kepuasan pelanggan dan retensi pelanggan. Penelitian berdasarkan pada fenomena semakin meningkatnya penjualan mobil secara tidak langsung berpengaruh juga dengan semakin meningkatnya kebutuhan untuk perawatan mobil. Dengan adanya hal ini, menimbulkan persaingan yang ketat bagi penyedia jasa service. Sampel dalam penelitian ini diambil dengan menggunakan metode pengumpulan data yang disebut purposive sampling dengan syarat pelanggan pernah melakukan service di dealer lebih dari 3 kali. Jumlah sampel yang digunakan yaitu sebanyak 100 responden. Data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan teknik analisis Regresi Linier Berganda melalui software SPSS versi 16. Hasil penelitian menunjukkan bahwa manfaat kepercayaan, manfaat sosial, manfaat perlakuan istimewa berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap retensi pelanggan. Kata Kunci: Manfaat kepercayaan, manfaat sosial, manfaat perlakuan istimewa, Manfaat Relasional, Kepuasan Pelanggan, Retensi Pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 11 Jan 2018 03:21
Last Modified: 11 Jan 2018 03:21
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/9286

Actions (login required)

View Item View Item