PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA KONSUMEN YANG MENGGUNAKANNOTEBOOK ACER DI KOTA UNGARAN

Yaruca, Yongca Bayu (2017) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA KONSUMEN YANG MENGGUNAKANNOTEBOOK ACER DI KOTA UNGARAN. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (776kB) | Preview
[img]
Preview
Image
publikasi.JPG

Download (701kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (13kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (26kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (136kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (91kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (197kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (463kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (14kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (206kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisispengaruh citra merek dankualitas produk terhadap kepuasan konsumen dan dampaknya terhadap loyalitas konsumen. Sampel penelitian sebanyak 100 responden yang menggunakan notebook merek Acer.Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling yaitu teknik Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada konsumen yang menggunakan notebook merek Acer dengan pertimbangan atau kriteria antara lain : (1) konsumen berusia 17 tahun keatas, dan (2) memiliki notebook merek Acer dan sudah memakainya minimal 1 tahun. Metode analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil pengolahan dapat disimpulkan bahwa (1) citra merek secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, (2) kualitas produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, (3) citra mereksecara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, (4) kualitas produksecara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, (5) kepuasan konsumen secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Kata Kunci : citra merek, kualitas produk, kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 11 Jan 2018 03:20
Last Modified: 11 Jan 2018 03:20
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/9268

Actions (login required)

View Item View Item