PENGARUH SERVICE EXCELENT, KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN YANG BERDAMPAK PADA LOYALITAS PELANGGAN

Widodo, Hening Setyo (2017) PENGARUH SERVICE EXCELENT, KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN YANG BERDAMPAK PADA LOYALITAS PELANGGAN. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[img]
Preview
Text
COVER_1.pdf

Download (194kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK_1.pdf

Download (14kB) | Preview
[img]
Preview
Image
Hening Setyo Widodo.jpg

Download (111kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI_1.pdf

Download (218kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I_1.pdf

Download (162kB) | Preview
[img] Text
BAB II_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (120kB)
[img] Text
BAB III_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (182kB)
[img] Text
BAB IV_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (363kB)
[img] Text
BAB V_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (9kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA_1.pdf

Download (12kB) | Preview

Abstract

Salah satu upaya yang dilakukan oleh perusahan jasa perawatan gedung dalam hal ini adalah meningkatkan daya saing perusahaan dengan memperbaiki pelayanan prima (excellent service) terhadap pelanggan. Excellent service merupakan unsur penting yang memiliki kaitan erat dengan keberhasilan perusahaan dalam mempertahankan konsumen dengan melayani sampai konsumen mencapai tingkat kepuasan dan menjadi loyal terhadap perusahaan. Permasalahan penelitian ini adalah : (1) Bagaimana pengaruh service excellent terhadap kepuasan pelanggan ? (2) Bagaimana pengaruh kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan ? (3) Bagaimana pengaruh service excellent terhadap loyalitas pelanggan ? (4) Bagaimana pengaruh kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan ? (5) Bagaimana pengaruh kepuasan terhadap loyalitas pelanggan Tujuan penelitian ini adalah : (1) Untuk mendeskrepsikan pengaruh service excelent terhadap kepuasan pelanggan. (2) Untuk mendeskrepsikan pengaruh kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan. (3) Untuk mendeskrepsikan pengaruh service excelent terhadap loyalitas pelanggan. (4) Untuk mendeskrepsikan pengaruh kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan. (5) Untuk mendeskrepsikan pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Populasi yang digunakan adalah seluruh pengguna jasa CV. Guna Cipta Abadi Semarang Sampel dalam penelitian ini adalah 67 responden dengan menggunakan metode purposive sampling Pengujian hipotesis dalam penelitian ini dilakukan melalui analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh kesimpulan (1) Service excelent berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan (2) Kepercayaan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan. (3) Service excelent berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan. (4) Kepercayaan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan. (5) Kepuasan pelanggan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kata kunci : Service excelent, kepercayaan, kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 24 Nov 2017 03:11
Last Modified: 24 Nov 2017 03:11
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/8380

Actions (login required)

View Item View Item