PENINGKATAN CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUSTOMER TRUST DAN CUSTOMER SATISFACTION DENGAN CUSTOMER RETENTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS UD.MUJI SYUKUR DEMAK)

Faza, Selvia Elina (2017) PENINGKATAN CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUSTOMER TRUST DAN CUSTOMER SATISFACTION DENGAN CUSTOMER RETENTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS UD.MUJI SYUKUR DEMAK). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[img]
Preview
Text
1.COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
2.ABSTRAK.pdf

Download (109kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3.DAFTAR ISI.pdf

Download (899kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4.BAB I.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
5.BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (546kB)
[img] Text
6.BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (268kB)
[img] Text
7.BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (414kB)
[img] Text
8.BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (233kB)
[img]
Preview
Text
9.DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (328kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan dan menganalisis pengaruh customer trust, customer satisfaction terhadap customer retention dalam peningkatan customer loyalty. Tekhnik sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling karena mengingat bahwa judul yang diangkat adalah peningkatan customer loyalty sehingga respondennya juga harus yang memiliki kriteria loyal. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan toko UD.Muji Syukur yang telah melakukan pembelian lebih dari 2kali. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda dan analisis path. Berdasarkan hasil analisis data dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara variabel customer trust terhadap customer retention. terdapat pengaruh positif dan signifikan antara variabel customer satisfaction terhadap customer retention. terdapat pengaruh positif namun tidak signifikan antara variabel customer trust terhadap customer loyalty. Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara variabel customer satisfaction terhadap customer loyalty. Dan terdapat pengaruh positif dan signifikan antara variabel customer retention terhadap customer loyalty. Kata kunci : customer trust, customer satisfaction, customer retention dan customer loyalty.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 24 Nov 2017 03:06
Last Modified: 24 Nov 2017 03:06
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/8360

Actions (login required)

View Item View Item