ANALISIS PENGARUH HARGA, BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUKTERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEPEDA MOTOR VARIO DI PATI

Lestari, Nava Puji (2017) ANALISIS PENGARUH HARGA, BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUKTERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEPEDA MOTOR VARIO DI PATI. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[img]
Preview
Text
File 1 Cover.pdf

Download (656kB) | Preview
[img]
Preview
Text
File 2 ABSTRAK.pdf

Download (311kB) | Preview
[img]
Preview
Text
File 3 DAFTAR ISI.pdf

Download (489kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PUBLIKASI_1.pdf

Download (123kB) | Preview
[img]
Preview
Text
File 4 BAB I.pdf

Download (263kB) | Preview
[img] Text
File 5 BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (129kB)
[img] Text
File 6 BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (206kB)
[img] Text
File 7 BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (581kB)
[img] Text
File 8 BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (94kB)
[img]
Preview
Text
File 9 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (167kB) | Preview

Abstract

Kebutuhan akan alat transportasi saat ini memang sangat penting bagi semua orang. Sepeda motor menjadi alat transportasi pilihan sebagian orang, sepeda motor yang banyak dipilih adalah Honda Vario. Perusahaan berusaha untuk memenuhi harapan konsumen agar konsumen mendapat kepuasan sehingga terciptalah loyalitas. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh harga, brand image, dan kualitas produk terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen sepeda motor Honda Vario di Pati. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh konsumen Honda Vario yang tidak diketahui jumlahnya, sedangkan sampel dari penelitian ini adalah 100 responden. Teknik pengambilan sampel dengan teknik purposive sampling.Metode analisis data yang digunakan adalah regresi berganda. Analisis data dengan menggunakan SPSS dan berdasarkan hasil penelitian, diperoleh persamaan regresi:: Y1 = 0,253 X1 + 0,332 X2 + 0,375X₃dan Y2 = 0,132 X1 + 0,160 X2 + 0,163 X3 + 0,531 Y1menunjukkan bahwa semua koefisien memiliki nilai positif. Hal ini menyatakan semakin tinggi harga, brand image, dan kualitas produk maka semakin meningkat pula kepuasan konsumen. Dan semakin tinggi harga, brand image, kualitas produk dan kepuasan konsumen maka semakin meningkat pula loyalitas konsumen. Dari hasil uji jalur didapatkan hasil bahwa kepuasan konsumen merupakan variabel intervening dari harga, brand image, dan kualitas produk terhadap loyalitas. Kata kunci : Harga, Brand Image, Kualitas Produk, Kepuasan, dan Loyalitas

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 24 Nov 2017 03:05
Last Modified: 24 Nov 2017 03:05
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/8342

Actions (login required)

View Item View Item