PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA SALON ELNIA SEMARANG

Indrayani, Leila Rosa (2017) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA SALON ELNIA SEMARANG. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[img]
Preview
Text
File 1_COVER.pdf

Download (529kB) | Preview
[img]
Preview
Text
File 2_ABSTRAK.pdf

Download (91kB) | Preview
[img]
Preview
Text
File 3_DAFTAR ISI.pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text
File 4_BAB I.pdf

Download (130kB) | Preview
[img] Text
File 5_BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (205kB)
[img] Text
File 6_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (143kB)
[img] Text
File 7_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (245kB)
[img] Text
File 8_BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (79kB)
[img]
Preview
Text
File 9_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (92kB) | Preview

Abstract

Loyalitas pelanggan merupakan sikap positif yang ditunjukkan oleh konsumen terhadap merek atau produk atau jasa tertentu, dan berniat melakukan pembelian secara berulang terhadap produk atau jasa dengan merek tertentu. Semakin tingginya loyalitas yang ditunjukkan oleh konsumen, maka semakin besar pula keuntungan yang didapatkan oleh perusahaan tertentu, oleh sebab itu, perusahaan harus dapat mengetahui sejauh mana loyalitas konsumen terhadap produk yang dihasilkan. Tujuan dalam penelitian ini adalah : untuk menganalisis pengaruh komitmen dan komunikasi terhadap kepercayaan. Untuk menganalisis pengaruh komitmen, komunikasi dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna Salon Elnia Semarang, adapun sampel yang di peroleh dengan teknik pengambilan sampel accidental sampling adalah sebanyak 93 responden. Jenis data yang dipergunakan adalah data primer, dengan menggunakan metode pengumpulan data kuesioner. Alat analisis yang dipergunakan adalah path analysis. Hasil pengujian di peroleh hasil: komunikasi berpengaruh terhadap kepercayaan dan loyalitas pelanggan dengan arah positif. Komitmen berpengaruh terhadap kepercayaan dan loyalitas pelanggan dengan arah positif. Kepercayaan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan dengan arah positif. Kepercayaan merupakan variabel antara komunikasi terhadap loyalitas pelanggan. Kepercayaan merupakan variabel antara komitmen terhadap loyalitas pelanggan. Kata kunci : Customer Relationship Marketing, Kepercayaan dan Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 24 Nov 2017 02:56
Last Modified: 24 Nov 2017 02:56
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/8221

Actions (login required)

View Item View Item