PENGARUH KARAKTERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) (Studi Empiris pada Perusahaan Asuransi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada Tahun 2011-2015)

Reza, Augine Maulana (2017) PENGARUH KARAKTERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) (Studi Empiris pada Perusahaan Asuransi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada Tahun 2011-2015). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (658kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PUBLIKASI_1.pdf

Download (30kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (133kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (497kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (208kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (555kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (514kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (277kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (112kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (8kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Profitabilitas, Leverage, Firm’s Size, Ukuran Dewan Komisaris dan Media Exposure Terhadap Corporate Social Responsibility Pada Perusahaan Asuransi yang Tercatat Di Bursa Efek Indonesia (BEI). Penelitian ini menggunakan data sekunder yaitu dari kategori perusahaan asuransi yang tercatat di Bursa Efek Indonesia.Sampel yang digunakan sebanyak 45 perusahaan pada kategori asuransi dengan periode 2011-2015 melalui metode purposive sampling.Metode analisis dari penelitian ini menggunakan regresi berganda dan regresi sederhana progam SPSS 16. Berdasarkan hasil analisis regresi linear berganda, diperoleh hasil bahwa variabel yang tidak berpengaruh adalah Leverage dan Firm’s Size, sedangkan Profitabilitas, Ukuran Dewan Komisaris dan Media Exposure berpengaruh positif terhadap Corporate Social Responsibility. yang dilakukan perusahaan asuransi yang terdaftar Bursa Efek Indonesia periode tahun pengamatan 2011-2015. Kata Kunci : Corporate Social Responsibility, Firm’s Size, Leverage, Media Exposure, Profitabilitas, Ukuran Dewan Komisaris.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 24 Nov 2017 03:25
Last Modified: 24 Nov 2017 03:25
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/8061

Actions (login required)

View Item View Item