PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND LOYALTY DAN PERCIEVEDQUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SARIAYU MARTHA TILAARDI SWALAYAN ADA PATI

Rohmi, Febriana Aulia Ainur (2016) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND LOYALTY DAN PERCIEVEDQUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SARIAYU MARTHA TILAARDI SWALAYAN ADA PATI. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[img]
Preview
Text
COVER_1.pdf

Download (565kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK_1.pdf

Download (91kB) | Preview
[img]
Preview
Image
PUBLIKASI.jpg

Download (733kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I_1.pdf

Download (271kB) | Preview
[img] Text
BAB II_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (206kB)
[img] Text
BAB III_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (329kB)
[img] Text
BAB IV_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (464kB)
[img] Text
BAB V_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (95kB)
[img]
Preview
Text
BDAFTAR PUSTAKA_1.pdf

Download (224kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Image, Brand Loyalty Dan Percieved Quality Terhadap Keputusan Pembelian Melaluikepuasan Konsumen Pada Produk Sariayu Martha Tilaar. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen sariayu Martha tilar. Sampel dalam penelitian ini diambil dengan metode Purposive Sampling, Purposive Sampling sendiri mempunyai kriteria antara lain, harus pemakai produk sariayu dan tentunya yang dituju pertama adalah wanita,yang sudah menggunakan produk sariayu lebih dari 1bulan,wanita yang usianya mulai 20 tahun. Data dianalisis dengan menggunakan uji normalitas, uji asumsi klasik, uji koofisiendeterminasi, uji F dan Uji hipotesis. Hasil pengujian diperoleh bahwa brand image,brand loyalty,dan perceived quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Keputusan pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Brand image,brand loyalty,perceived quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kata Kunci : Brand Image, Brand Loyalty, Percieved Quality, Keputusan Pembelian, Kepuasan Konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 09 Jan 2017 02:09
Last Modified: 09 Jan 2017 02:09
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/6716

Actions (login required)

View Item View Item