PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN LOYALITAS KONSUMEN SMARTPHONE BLACKBERRY DI KENDAL JAWA TENGAH

Murdiono, Dino (2016) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN LOYALITAS KONSUMEN SMARTPHONE BLACKBERRY DI KENDAL JAWA TENGAH. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[img]
Preview
Text
COVER_1.pdf

Download (833kB) | Preview
[img]
Preview
Image
publikasi.jpg

Download (318kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI_1.pdf

Download (19kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I_1.pdf

Download (174kB) | Preview
[img] Text
BAB II_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (239kB)
[img] Text
BAB III_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (177kB)
[img] Text
BAB IV_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (339kB)
[img] Text
BAB V_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (89kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA_1.pdf

Download (14kB) | Preview

Abstract

Era globalisasi sekarang ini menyebabkan berbagai perubahan lingkungan baik itu lingkungan fisik, sosial, ekonomi, politik yang ditandai dengan kemajuan dibidang ilmu pengetahuan dan teknologi yang amat pesat. Kondisi ini berdampak pada pasar yang semakin terbuka dan persaingan yang semakin pesat, yang mana konsumen semakin kritis dan pandai memilih dan menilai suatu produk dan pada akhirnya akan memutuskan pembelian terhadap produk tersebut. Tujuan dalam penelitian ini adalah : menganalisis pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian smartphone BlackBerry di Kendal Jawa Tengah. Menganalisis pengaruh kualitas produk, citra merek dan keputusan pembelian terhadap loyalitas konsumen smartphone BlackBerry di Kendal Jawa Tengah. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen atau pengguna (user) smartphone BlackBerry yang berdomisili atau warga di Kendal Jawa Tengah, adapun sampel yang di peroleh dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling adalah sebanyak 96 responden. Jenis data yang dipergunakan adalah data primer, dengan menggunakan metode pengumpulan data kuesioner. Alat analisis yang dipergunakan adalah path analysis. Hasil pengujian di peroleh hasil : kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Citra merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Kualitas produk berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen. Citra merek berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen. Keputusan pembelian berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen. Kata kunci : Kualitas Produk, Citra Merek, Keputusan Pembelian dan Loyalitas Konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 09 Jan 2017 02:07
Last Modified: 09 Jan 2017 02:07
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/6670

Actions (login required)

View Item View Item