Pengaruh Brand Image dan Kualitas Pelayanan serta Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Empiris pada Perusahaan Retail Ace Hardware Semarang)

Faria, Romario Ryan (2016) Pengaruh Brand Image dan Kualitas Pelayanan serta Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Empiris pada Perusahaan Retail Ace Hardware Semarang). Undergraduate thesis, Fakultas Hukum UNISSULA.

[img]
Preview
Text
COVER_1.pdf

Download (508kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK_1.pdf

Download (39kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI_1.pdf

Download (39kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I_1.pdf

Download (220kB) | Preview
[img] Text
BAB II_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (71kB)
[img] Text
BAB III_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (73kB)
[img] Text
BAB IV_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (120kB)
[img] Text
BAB V_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (22kB)

Abstract

ABSTRAK Pengaruh globalisasi menyebabkan persaingan di dunia retail semakin meningkat.Hal ini membuat setiap perusahaan harus mampu memberikan kualitas pelayanan yang lebih baik terhadap konsumen.Strategi ini digunakan untuk mempertahankan konsumen agar tidak berpindah kemerek produk lain yang pada akhirnya adapat menjamin keberlangsungan hidup suatu perusahaan. Loyalitas merek mencerminkan loyalitas pelanggan pada merek tertentu oleh karena itu setiap perusahaan harus membangun karakter brand image yang kuat yang diimbangi dengan kualitas produk dan tentunya diimbangi kualitas pelayanan. Karena perusahaan retail sangat mengandalkan sisi dari kualitas produk dan kualitas pelayanan untuk dapat membentuk loyalitas pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan kualitas pelayanan serta Kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen (Studi Empirispada Perusahaan Retail Ace Hardware Semarang). Pada penelitian ini digunakan sampel sebanyak 100 responden yang merupakan pelanggan yang datang berbelanja di Ace Hardware Semarang.Jenis data yang digunakan adalah data primer, sedangkan analisis dilakukan dengan pengolahan data menggunakan program SPSS. Kata kunci :Brand Image , Kualitas Pelayanan , Kepuasan Konsumen , Loyalitas Konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: K Law > K Law (General)
Divisions: Fakultas Hukum
Fakultas Hukum > Ilmu Hukum
Depositing User: Pustakawan Reviewer UNISSULA
Date Deposited: 05 Jan 2017 09:13
Last Modified: 05 Jan 2017 09:13
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/6620

Actions (login required)

View Item View Item