Rachmawati, Anita Ayu (2016) PENGARUH BRAND AWARENESS DAN KEYAKINAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MEREK WARDAH DI OUTLET LAREES TLOGOSARI SEMARANG. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.
|
Text
COVER_1.pdf Download (976kB) | Preview |
|
|
Text
PUBLIKASI.pdf Download (281kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK_1.pdf Download (77kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI_1.pdf Download (137kB) | Preview |
|
Text
BAB I_1.pdf Restricted to Registered users only Download (217kB) |
||
Text
BAB II_1.pdf Restricted to Registered users only Download (189kB) |
||
Text
BAB III_1.pdf Restricted to Registered users only Download (198kB) |
||
Text
BAB IV_1.pdf Restricted to Registered users only Download (214kB) |
||
Text
BAB V_1.pdf Restricted to Registered users only Download (79kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA_1.pdf Download (149kB) | Preview |
Abstract
Dalam perusahaan kosmetik adanya kehalalan produk dan brand awareness terhadap konsumen penting bagi proses berkembangnya suatu perusahaan. Untuk dapat bersaing, kosmetik Wardah menjaga pangsa pasar, cara yang dianggap efektif adalah salah satunya dengan meningkatkan brand awareness dan keyakinan label halal agar terbentuk keputusan pembelian yang signifikan. Masalah yang muncul adalah bagaimana pengaruh brand awareness dan keyakinan label halal terhadap keputusan pembelian. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Brand Awareness dan Keyakinan Label Halal terhadapKeputusan PembelianKosmetik Merek Wardah di Outlet Larees Tlogosari Semarang. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan teori Brand dan Perilaku Konsumen.Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner pada 85 orang di outlet Laress Tlogosari Semarang. Objek dari penelitian ini adalah variabel Brand awareness, Keyakinan label halal, dan Keputusan pembelian. Teknik sampling yang digunakan adalahPurposive Samplingdan teknik pengujian data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik dan analisis regresi berganda. Hasil pengujian hipotesis brand awareness menunjukkan nilai t hitung sebesar 4,127dengan taraf signifikansi 0,000yang berarti bahwa hipotesis dalam penelitian ini menerima Ha dan menolak Ho. Sedangkan pengujian hipotesis keyakinan label halal menunjukkan nilai t hitung sebesar 1,149dengan taraf signifikansi 0,254yang berarti bahwa hipotesis dalam penelitian ini menerima Ho dan menolak Ha. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: Brand Awareness berpengaruh positif denganKeputusan Pembelian. Keyakinan label halal tidak mempunyai pengaruh dengan Keputusan Pembelian. Kata Kunci: Brand Awareness, Keyakinan Label Halal, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Pustakawan 1 UNISSULA |
Date Deposited: | 21 Nov 2016 03:30 |
Last Modified: | 21 Nov 2016 03:30 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/5888 |
Actions (login required)
View Item |