Setiawan, Mohammad Arief (2016) Analisis Kegiatan Marketing Public Relations dalam rangka membangun Brand Awareness (Studi Kasus pada Radio Sonora Semarang di PT. Radio Menawan Ceria Indonesia). Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.
|
Text
COVER_1.pdf Download (606kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK_1.pdf Download (176kB) | Preview |
|
|
Text
PUBLIKASI.pdf Download (91kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI_1.pdf Download (254kB) | Preview |
|
Text
BAB I_1.pdf Restricted to Registered users only Download (564kB) |
||
Text
BAB II_1.pdf Restricted to Registered users only Download (691kB) |
||
Text
BAB IV_1.pdf Restricted to Registered users only Download (364kB) |
||
Text
BAB III_1.pdf Restricted to Registered users only Download (682kB) |
||
Text
BAB V_1.pdf Restricted to Registered users only Download (99kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (18kB) | Preview |
Abstract
Karenarumusan masalah dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana kegiatan Marketing Public Relations dalam rangka membangun Brand Awareness pada Radio Sonora Semarang, Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis Marketing Public Relations pada Radio Sonora Semarang di PT. Radio Menawan Ceria Indonesia. Tipe Penelitian ini deskriptif kualitatif yaitu pengumpulan data dilakukan dengan cara interview langsung dengan informan yang dianggap mengetahui tentang kegiatan Marketing Public Relationsdalam rangka membangun Brand Awareness pada Radio Sonora Semarang. Penelitian ini menggunakan paradigm konstruktivis dengan TeoriPhilip Kotler, inti dari teori ini yaitu untuk mempelajaritentangsuatu proses sosial dan manajerial dengan nama individu - individu dan kelompok mendapatkan apa yang mereka butuhkan dan inginkan melalui penciptaan, penawaran dan pertukaran produk - produk yang bernilai. Hasil penelitian ini menjelaskan bahwakhlayak terhadap kegiatan Marketing Public Relations pada Radio Sonora Semarang hasilnya cukup baik. Khalayak tertarik dan antusias pada kegiatan yang diselenggarakan. Khalayak menganggap informasi yang didapatkan public cukup akurat sesuai dengan yang diinformasikan, sebelumnya Radio Sonora Semarang memberikan update terbaru dari kegiatan - kegiatan baru mereka terhadap public network /khalayak. Oleh karena itu, khalayak dikategorikanpada tahap Cognitive awareness serta berhasil menangkap kehadiran program kegiatan dan memberikan perhatian pada Radio Sonora Semarang melalui kegiatan MPR. Kata kunci :Marketing Public Relations, Kesadaranmerek.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Pustakawan 1 UNISSULA |
Date Deposited: | 21 Nov 2016 03:30 |
Last Modified: | 21 Nov 2016 03:30 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/5882 |
Actions (login required)
View Item |