THE RELATIONSHIP BETWEEN STUDENTS’ READING MOTIVATION AND THEIR READING ACHIEVEMENT (The Case of the Tenth Graders of SMA Muhammadiyah 2 Sayung Demak in the Academic Year of 2015/2016 )

Adfa, Auliya (2016) THE RELATIONSHIP BETWEEN STUDENTS’ READING MOTIVATION AND THEIR READING ACHIEVEMENT (The Case of the Tenth Graders of SMA Muhammadiyah 2 Sayung Demak in the Academic Year of 2015/2016 ). Undergraduate thesis, Fakultas Bahasa UNISSULA.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (290kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (19kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PUBLIKASI.pdf

Download (84kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (22kB) | Preview
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (23kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (71kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (97kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (157kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (12kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (16kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat hubungan yang signifikan antara motivasi membaca siswa dengan prestasi membaca mereka pada kelas sepuluh SMA Muhamadiyah 2 Sayung Demak tahun pelajaran 2015/2016. Sampel di dalam penelitian ini adalah siswa kelas sepuluh pada SMA Muhamadiyah 2 Sayung Demak. Rancangan penelitian ini adalah berupa penelitian korelasional di mana tujuan dari rancangan penelitian ini adalah untuk menentukan apakah terdapat hubungan antara dua atau lebih variabel. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang signifikan antara motivasi membaca siswa dengan prestasi membaca mereka. Nilai perhitungan korelasi menunjukkan angka 0.826 dengan tingkat signifikansi 0.05 (5%). Nilai ini berada pada rentang nilai antara 0.81 – 1.00 yang mana termasuk pada katagori korelasi sempurna. Hasil ini mengindikasikan bahwa hubungan antara motivasi membaca siswa dengan prestasi membaca mereka sangat kuat atau signifikan. Sehingga dapat disimpulkan bahwa H1 di dalam penelitian ini diterima yang berarti bahwa prestasi membaca yang dimiliki oleh siswa kelas sepuluh pada SMA Muhamadiyah 2 Sayung Demak memiliki hubungan yang signifikan dengan motivasi membaca mereka. Keywords: Penelitian Korelasional, Membaca, Motivasi Membaca, Prestasi Membaca

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: P Language and Literature > PE English
Divisions: Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi
Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 03 Nov 2016 03:48
Last Modified: 03 Nov 2016 03:48
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/5803

Actions (login required)

View Item View Item