Luknasari, Luknasari (2016) MODEL PENINGKATAN KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA KOSMETIK WARDAH MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Mahasiswa Unissula Pengguna Kosmetik Wardah). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.
|
Text
COVER.pdf Download (944kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (130kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (112kB) | Preview |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (195kB) |
||
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (275kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (232kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (513kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (180kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (127kB) | Preview |
Abstract
Era modern ini banyak sekali ternd, mode, perubahan gaya hidup dan pola hidup masyarakat. Seperti yang kita tahu bahwa wanita setiap hari membutuhkan dan memakai kosmetik untuk mempercantik dan merawat dirinya. Salah satu hal penting yang perlu dilakukan oleh perusahaan adalah bagaimana cara memuaskan pelanggan. Kelangsungan hidup perusahaan tergantung pada citra merek, celebrity endorsment, gaya hidup, jingle iklan dan kualitas produk yang mempengaruhi keputusan pembelian sehingga dapat memicu kepuasan pelanggan. Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh citra merek, celebrity endorsment, gaya hidup, jingle iklan, kualitas layanan, keputusan pembelian dan kepuasan pelanggan pada pengguna kosmetik wardah. Populasi ini adalah mahasiswa unissula yang sudah menggunakan kosmetik wardah selama 6 bulan. Sampel di ambil menggunakan metode accidental sampling diperoleh sampel sebanyak 96 responden. Jenis data yang digunakan adalah data primer dengan menggunakan metode penyebaran kuesioner. Metode analisis pada penelitian ini adalah path analysis. Hasil penelitian menunjukkan r tabel sebesar 0,1689, bahwa celebrity endorsment, gaya hidup, jingle iklan dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai Adjusted R Square sebesar 99,3%. Sedangkan kepuasan konsumen dengan nilai Adjusted R Square 77% di pengaruhi oleh citra merek, kualitas produk dan keputusan pembelian Kata Kunci : Citra Merek, Celebrity Endorsment, Gaya Hidup, Jingle Iklan, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian, Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Users 727 not found. |
Date Deposited: | 12 Aug 2016 04:30 |
Last Modified: | 12 Aug 2016 04:30 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/4293 |
Actions (login required)
View Item |