PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SPEEDY DI PLASA TELKOM PAHLAWAN KOTAMADYA SEMARANG

Rofida, Nafidani Widi Kurniati (2016) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SPEEDY DI PLASA TELKOM PAHLAWAN KOTAMADYA SEMARANG. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (244kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (564kB) | Preview
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (474kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (563kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (702kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (655kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (325kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (349kB) | Preview

Abstract

setiap manusia mempunyai berusaha untuk mencukupi kebutuhan hidupnya. dalam pemenuhan tersebut, baik kebutuhan primer, sekunder, dan tersier, kita sebagai konsumen tentu memperhatikan kualitas barang, harga maupun tingkat pelayanan produsen. orang akan memilih tempat yang dapat memberinya kepuasan berupa, barang yang bagus dengan harga yang terjangkau serta pelayanan yang bagus. titik awal dari setiap pembelian adalah adanya kebutuhan atau keinginana. konsumen akan membeli produk karena alasan-alasan tertentu, atau paling tidak adanya keyakinan bahwa kemampuan produk dalam memenuhi kebutuhan mempunyai nilai yang lebih besar di bandingkan biaya yang akan di keluarkan. faktor penentu kepuasan konsumen tidak hanya kualitas produk, tetapi juga pelayanan akan produk tersebut. kini setiap konsumen tidak lagi hanya membeli suatu produk, tetapi juga segala aspek jasa atau pelayanan yang melekat pada produk tersebut. tujuan dari pelayanan itu sendiri adalah untuk memuaskan keinginan masyarakat pada umumnya.untuk mencapai kepuasan pelanggan maka harus ada kualitas pelayanan yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginana masyarakat atau yang diterima oleh seseorang. penilaian masyarakat atau pelanggan terhadap kualitas yang diberikan oleh organisasi atau perisahan akan dinyatakan baik atau tidak tergantung kepada tingkat pelayanan yang dirasakan sesuai dengan atau melebihi harapannya. jadi kualitas pelayanan publik berhasil dibangun apabila masyarakat mengakui merasakan adanya kepuasan dari pelayanan yang diberikan. oleh karena itu, kualitas pelayanan masyarakat dewasa ini tidak dapat diabaikan lagi, bahkan hendaknya sedapat mungkin disesuaikan dengan tuntutan era globalisasi.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Users 727 not found.
Date Deposited: 12 Aug 2016 04:29
Last Modified: 12 Aug 2016 04:29
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/4265

Actions (login required)

View Item View Item