PERAN ATMOSFER KAFE, KUALITAS PRODUK, DAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN NO.8 COFFEE KUDUS

MUJIANTO, FAISAL (2025) PERAN ATMOSFER KAFE, KUALITAS PRODUK, DAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN NO.8 COFFEE KUDUS. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
Manajemen_30402200310_fullpdf.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Manajemen_30402200310_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (45kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji faktor-faktor yang mempengaruhi Loyalitas Pelanggan pada No.8 Coffee Kudus. Faktor penentu yang dipertimbangkan adalah Atmosfer Kafe, Kualitas Produk dan Kepuasan Pelanggan. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan teknik Accidental Sampling yaitu dengan menyebarkan kuesioner secara digital dengan responden yaitu pelanggan yang telah melakukan pembelian lebih dari 3 kali di No.8 Coffee Kudus sejumlah 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini yaitu model struktural menggunakan alat uji Smart-PLS versi 3. Hasil analisis data menunjukkan bahwa Atmosfer Kafe berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Dengan demikian, temuan ini memberikan kontribusi pada No.8 Coffee Kudus. Kata Kunci: Atmosfer Kafe, Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 23 Jul 2025 07:58
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/41444

Actions (login required)

View Item View Item