Safitri, Alfina Dian (2025) PERAN PERCEIVED PRICE DAN BRAND IMAGE DALAM MENINGKATKAN REPURCHASE INTENTION PADA PRODUK SKINTIFIC DENGAN TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
![]() |
Text
Manajemen_30402100036_fullpdf.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
Manajemen_30402100036_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (121kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran Perceived Price, Brand Image, dan Trust sebagai variabel intervening terhadap meningkatkan Repurchase Intention pada produk Skintific di Kota Semarang. Perceived Price mengacu pada persepsi konsumen terhadap nilai harga produk dibandingkan dengan manfaat yang diperoleh. Brand Image mengukur citra merek yang terbentuk di benak konsumen berdasarkan pengalaman dan persepsi mereka. Trust atau kepercayaan konsumen menggambarkan keyakinan konsumen terhadap integritas dan kualitas produk serta merek. Repurchase Intention merepresentasikan niat konsumen untuk membeli kembali produk yang sama di masa mendatang. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner kepada pengguna produk Skintific di Kota Semarang dengan jumlah responden sebanyak 138 orang. Hasil analisis diharapkan menunjukkan bahwa Perceived Price, Brand Image, dan Trust memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention. Dengan adanya Perceived Price, Brand Image dan Trust dapat mempengaruhi Repurchase Intention atau pembelian ulang pada konsumen. Kata kunci: Perceived Price, Brand Image, Trust, Repurchase Intention, Skintific
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 1 UNISSULA |
Date Deposited: | 31 Jul 2025 01:59 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/41360 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |