PERAN DISCOUNT VOUCHER DAN KUALITAS LAYANAN E-TRACKING TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI PERCEIVED VALUE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PEMBELIAN BERULANG DI SHOPEE

Ervaniansyah, Ahmad Risky (2025) PERAN DISCOUNT VOUCHER DAN KUALITAS LAYANAN E-TRACKING TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI PERCEIVED VALUE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PEMBELIAN BERULANG DI SHOPEE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
Manajemen_30402100030_fullpdf.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Manajemen_30402100030_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (80kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh discount voucher dan kualitas layanan e-tracking terhadap repurchase intention melalui perceived value sebagai variabel intervening. Pada penelitian ini menggunakan jenis penelitian explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh pengguna shopee yang berada di Semarang, Jawa Tengah. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disebarkan melalui link google from sebanyak 150 responden. Teknik pengolahan data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan software SmartPLS 4. Penelitian ini menggunakan metode analisis ststistik deskriptif, uji outer model, dan uji inner model. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa discount voucher berpengaruh positif dan signifikan terhadap perceived value, kualitas layanan e-tracking berpengaruh positif dan signifikan terhadap perceived value, discount voucher tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention, kualitas layanan e-tracking berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention, perceived value berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention, perceived value berpengaruh positif dan siginfikan dalam memediasi hubungan antara discount voucher terhadap repurchase intention. perceived value berpengaruh positif dan signifikan dalam memediasi hubungan antara kualitas layanan e-tracking terhadap repurchase intention. Kata Kunci : Discount Voucher, Kualitas Layanan E-tracking, Perceived Value. Dan Repurchase Intention

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 31 Jul 2025 01:57
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/41358

Actions (login required)

View Item View Item