PARAMITA, LISA (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( Studi Pada Distro Hansomenia.co Di Demak ). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
![]() |
Text
Manajemen_30401800179_fullpdf.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
Manajemen_30401800179_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (280kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk, persepai harga terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening ( studi pada distro hansomenia.co di demak ). Penurunan penjualan yang dialami oleh Distro Hansomenia.co Demak dijadikan latar belakang masalah dalam penelitian ini. Dalam penelitian ini menggunakan pengumpulan data dengan metode kuesioner dengan jumlah sampel 114 responden, teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling dan metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda dengan pengolahan data menggunakan SPSS 16 For Windows. Hasil penelitian ini adalah bahwa kualitas produk , persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kualitas produk, persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Dan minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Untuk minat beli tidak mampu memediasi kualitas produk terhadap keputusan pembelian, sedangkan minat beli mampu memediasi persepsi harga terhadap keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 1 UNISSULA |
Date Deposited: | 31 Jul 2025 01:50 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/41300 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |