ANGGRAENI, SEFIA DWI (2025) HUBUNGAN SCREEN TIME DENGAN PERKEMBANGAN EMOSIONAL ANAK USIA PRASEKOLAH DI TK PGRI 86 KARANGROTO. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
![]() |
Text
Kebidanan_32102100094_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (60kB) |
![]() |
Text
Kebidanan_32102100094_fullpdf.pdf Download (4MB) |
Abstract
Latar Belakang: Screen time yang melebihi batas rekomendasi dapat mengakibatkan dampak negatif terhadap perkembangan anak usia prasekolah, salah satunya pada perkembangan emosional. Tujuan: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan screen time dengan perkembangan emosional anak usia prasekolah di TK PGRI 86 Karangroto. Metode Penelitian: Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan desain cross-sectional. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 60 responden. Penelitian ini dilakukan pada 20-21 Januari 2025 di TK PGRI 86 Karangroto. Hasil Penelitian: Hasil uji statistik menggunakan SPSS dengan uji Fisher Exact didapatkan hasil
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | R Medicine > RG Gynecology and obstetrics |
Divisions: | Fakultas Farmasi Fakultas Farmasi > S1 Kebidanan |
Depositing User: | Pustakawan 4 UNISSULA |
Date Deposited: | 25 Jul 2025 06:24 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/40558 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |