HUBUNGAN SCREEN TIME DENGAN PERKEMBANGAN EMOSIONAL ANAK USIA PRASEKOLAH DI TK PGRI 86 KARANGROTO

ANGGRAENI, SEFIA DWI (2025) HUBUNGAN SCREEN TIME DENGAN PERKEMBANGAN EMOSIONAL ANAK USIA PRASEKOLAH DI TK PGRI 86 KARANGROTO. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
Kebidanan_32102100094_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (60kB)
[img] Text
Kebidanan_32102100094_fullpdf.pdf

Download (4MB)

Abstract

Latar Belakang: Screen time yang melebihi batas rekomendasi dapat mengakibatkan dampak negatif terhadap perkembangan anak usia prasekolah, salah satunya pada perkembangan emosional. Tujuan: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan screen time dengan perkembangan emosional anak usia prasekolah di TK PGRI 86 Karangroto. Metode Penelitian: Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan desain cross-sectional. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 60 responden. Penelitian ini dilakukan pada 20-21 Januari 2025 di TK PGRI 86 Karangroto. Hasil Penelitian: Hasil uji statistik menggunakan SPSS dengan uji Fisher Exact didapatkan hasil

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: R Medicine > RG Gynecology and obstetrics
Divisions: Fakultas Farmasi
Fakultas Farmasi > S1 Kebidanan
Depositing User: Pustakawan 4 UNISSULA
Date Deposited: 25 Jul 2025 06:24
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/40558

Actions (login required)

View Item View Item