Susanto, Hari (2025) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP E-LOYALTY MELALUI BRAND RECOGNITION PADA PENGGUNAAN LAYANAN KONSULTASI ONLINE WAJIB PAJAK (MOJITU). Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
![]() |
Text
Magister Manajemen_20402300370_fullpdf.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
Magister Manajemen_20402300370_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (68kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan dan menganalisis pengaruh E-Service Quality, Social Media Marketing terhadap E-Loyalty melalui Brand Recognition pada Layanan Konsultasi Online Mojitu. Metode pengambilan sampel yang digunakan di penelitian ini adalah nonprobability sampling dengan teknik sampel purposive. Total sampel dalam penelitian ini adalah 55 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan yaitu instrumen validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis dan analisis jalur dengan menggunakan program STATA. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa semua item setiap variabel valid dan reliabel. Berdasarkan uji t menunjukkan bahwa variabel E-Service Quality, Social Media Marketing, dan Brand Recognition berpengaruh positif dan signifikan terhadap E-Loyalty, tetapi Social Media Marketing tidak berpengaruh signifikan terhadap Brand Recognition. Kata Kunci : E-Service Quality, Social Media Marketing, Brand Recognition, E-Loyalty, Layanan Konsultasi Pajak Online, Mojitu
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Pascasarjana Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 1 UNISSULA |
Date Deposited: | 09 May 2025 04:12 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/40370 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |