PENGARUH LEARNING ORIENTATION, KNOWLEDGE MANAGEMENT, TALENT MANAGEMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING TERHADAP EMPLOYE PERFORMANCE

Nugraheni, Sekar Langit (2024) PENGARUH LEARNING ORIENTATION, KNOWLEDGE MANAGEMENT, TALENT MANAGEMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING TERHADAP EMPLOYE PERFORMANCE. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
Magister Manajemen_20402300288_fullpdf.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Magister Manajemen_20402300288_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (109kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh orientasi pembelajaran dan manajemen pengetahuan terhadap manajemen talenta dengan kinerja karyawan. Hipotesis dari penelitian ini adalah Learning Orientation terhadap Talent Management, Knowledge Management terhadap Talent Management, Learning Orientation terhadap Employee Performance, Knowledge Management terhadap Employee Performance, Talent Management terhadap Employee Performance, Learning Orientation terhadap Employee Performance melalui Talent Management sebagai Intervening, Knowledge Management terhadap Employee Performance melalui Talent Management sebagai Intervening. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 115 karyawan. Metode pengumpulan data melalui kuisioner dan analisis data melalui kuesioner dan analisis data mengunakan SEM PLS yang meliputi uji convergent validity, discriminant validity, composit reliability, second order confirmatory factor analysis, F2, R2, SRMR, serta uji hipotesis. Hasil dalam penelitian ini dengan banyaknya variabel berpengaruh positif dan secara signifikan sedangkan knowledge management terhadap employee performance tidak berpengaruh positif dan signifikan. Kata Kunci: Learning Orientation, Talent Management, Knowledge Management, Employee Performance

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Pascasarjana
Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 07 May 2025 04:05
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/40324

Actions (login required)

View Item View Item