PENINGKATAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL HONDA HR-V MELALUI KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA PT. MANDALATAMA ARMADA MOTOR HONDA SEMARANG CENTER.

Meinanto, Yudi (2025) PENINGKATAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL HONDA HR-V MELALUI KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA PT. MANDALATAMA ARMADA MOTOR HONDA SEMARANG CENTER. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
Manajemen_30402200307_fullpdf.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Manajemen_30402200307_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (59kB)

Abstract

Studi ini untuk menyelidiki dampak dari harga dan kualitas produk atas keputusan pembelian konsumen, dengan fokus khusus pada kepercayaan konsumen sebagai faktor mediasi. Teknik pengambilan sampel acak sederhana digunakan untuk melakukan studi ini, dengan melibatkan 100 sampel yang dipilih dengan menggunakan rumus Lemeshow, dengan asumsi jumlah populasi yang besar. Metode pengumpulan data termasuk observasi, kuesioner, dan studi literatur, dan data yang terkumpul dianalisis dengan menggunakan perangkat lunak SPSS 25. Hasil studi menggambarkan pengaruh antara harga, kualitas produk, dan kepercayaan konsumen atas keputusan pembelian mobil Honda HR-V. Selain itu, kepercayaan konsumen ditemukan memainkan peran mediasi dalam hubungan antar variabel-variabel. Harapan dari hasil studi ini adalah dapat memberi kontribusi untuk peningkatan keputusan pembelian mobil Honda HR-V pada PT. Mandalatama Armada Motor Honda Semarang Center. Kata kunci : Harga, Kualitas Produk, Kepercayaan Konsumen, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 20 May 2025 03:43
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/39502

Actions (login required)

View Item View Item