PENINGKATAN REPURCHASE INTENTION MELALUI CUSTOMER SATISFACTION PADA KULINER HALAL DI SEMARANG

Putri, Bella Meisya (2025) PENINGKATAN REPURCHASE INTENTION MELALUI CUSTOMER SATISFACTION PADA KULINER HALAL DI SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
Manajemen_30402100322_fullpdf.pdf

Download (3MB)
[img] Text
Manajemen_30402100322_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (360kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis peran Product Quality dan Service Quality terhadap Repurchase Intention yang dimediasi oleh Customer Satisfaction. Populasi dalam penelitian ini yaitu pelanggan Mie Gacoan meliputi cabang Majapahit, Soekarno Hatta, Genuk, dan Peterogan. Jumlah sampel yang digunkan yaitu minimal 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling. Kriteria yang digunakan dalam pengambilan sampel yaitu konsumen yang melakukan pembelian produk di kedai Mie Gacoan cabang Majapahit, Soekarno Hatta, Genuk, dan Peterongan, dan konsumen yang melakukan pembelian lebih dari dua kali. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disebarkan melalui angket. Pengujian dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi yang diolah menggunakan SPSS dan untuk menguji pengaruh variabel intervening menggunakan uji sobel. Hasil penelitian menunjukan bahwa Product Quality dan Service Quality berpengaruh signifikan terhadap Customer Satisfaction. Customer Satisfaction mampu memediasi pengaruh Product Quality dan Service Quality.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 20 May 2025 03:39
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/39499

Actions (login required)

View Item View Item