ANALISIS PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA PELANGGAN KOSMETIK FOCALLURE DI KOTA SEMARANG)

Ningrum, Sofia (2025) ANALISIS PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA PELANGGAN KOSMETIK FOCALLURE DI KOTA SEMARANG). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
Manajemen_30402100244_fullpdf.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Manajemen_30402100244_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (145kB)

Abstract

Bisnis merupakan kegiatan yang melibatkan penjual dan pembeli dengan tujuan memperoleh keuntungan serta berkaitan dengan aktivitas produksi, distribusi, dan konsumsi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Celebrity Endorser, kualitas produk dan kepuasan pelanggan terhadap meningkatnya Repurchase Intention. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan populasi yakni pelanggan Kosmetik Focallure berjenis kelamin perempuan yang ada di Kota Semarang sehingga jumlah populasi nya tidak diketahui dan jumlah sampel sebanyak 190. Teknik analisis data menggunakan uji Outer Model, Inner Model dan uji Hipotesis dengan menggunakan Software SEM-PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian ini diharapkan dapat memberikan pengetahuan serta dapat membantu perusahaan menciptakan daya tarik yang berguna untuk peningkatan pembelian suatu produk. Kata kunci: Celebrity Endorser, kualitas produk, kepuasan pelanggan, Repurchase Intention

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 20 May 2025 03:31
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/39481

Actions (login required)

View Item View Item