PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA E-COMMERCE LAZADA DI KOTA SEMARANG

Gaisani, Risa Naritya (2025) PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA E-COMMERCE LAZADA DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
Manajemen_30402100221_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (123kB)
[img] Text
Manajemen_30402100221_fullpdf.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh kepercayaan konsumen dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan pada e-commerce Lazada di kota Semarang. Pengumpulan data yang dilakukan dengan penyebaran kuesioner 100 responden.Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan SPSS. Hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa kepercayaan konsumen dan citra merek memiliki pengaruh terhadap loyalitas konsumen. Kata kunci: kepercayaan,citra merek,loyalitas

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 28 Apr 2025 07:08
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/39431

Actions (login required)

View Item View Item