Oktaviana, Nisa Miranda (2025) PENGARUH EMPLOYER BRANDING, REPUTASI ORGANISASI TERHADAP KOMPENSASI DAN MINAT MELAMAR PEKERJAAN GENERASI MILENIAL DAN GENERASI Z PADA PT. PEGADAIAN KOTA REMBANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
![]() |
Text
Manajemen_30402100182_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (112kB) |
![]() |
Text
Manajemen_30402100182_fullpdf.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh Employer Branding, Reputasi Organisasi terhadap Kompensasi pada Minat Melamar Pekerjaan generasi z dan generasi milenial pada PT. Pegadaian Rembang. Variabel yang digunakan pada penelitian ini yaitu Employer Branding dan Reputasi Organisasi sebagai variabel independen, Kompensasi sebagai variabel intervening, dan Minat Melamar Pekerjaan sebagai variabel dependen. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Sumber data dalam penelitian ini yaitu data primer dimana metode pengumpulan data menggunakan metode kuesioner yang disebar kepada warga kota Rembang. Jumlah sampel yang digunakan berjumlah 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Pengolaan data primer menggunakan teknik analisis Statistical Packege For Social Science (SPSS) versi 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Employer branding berpengaruh positif dan signifikan terhadap daya Kompensasi, Reputasi organisasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kompensasi, Kompensasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat melamar pekerjaan. Kata kunci : Employer Branding, Reputasi Organisasi, Kompensasi dan Minat Melamar Pekerjaan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 3 UNISSULA |
Date Deposited: | 19 May 2025 08:51 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/39411 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |