Cahyaningsih, Lisa Nur (2025) PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus pada konsumen UNIQLO Queen City Mall Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
![]() |
Text
Manajemen_30402100141_fullpdf.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
Manajemen_30402100141_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (103kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand image dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen UNIQLO, dengan minat beli sebagai variabel intervening. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability sampling dengan menggunakan metode purposive sampling, dimana sampel dipilih sesuai kriteria-kriteria tertentu. Sampel diambil sebanyak 100 responden dengan instrumen penelitian berupa kuesioner. Analisis data menggunakan SPSS 21.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Minat beli mampu menjadi variabel intervening antara pengaruh Brand Image dan Kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Brand Image, Kualitas Produk, Minat Beli dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 3 UNISSULA |
Date Deposited: | 16 May 2025 02:33 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/39378 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |