PERAN EXPERIENCE MARKETING, INOVASI PRODUK, DAN BRAND IMAGE UNTUK MENINGKATKAN BRAND LOYALTY KONSUMEN DI BUTIK SHMILYHIJAB DEMAK

Sa’diyah, Lailatus (2025) PERAN EXPERIENCE MARKETING, INOVASI PRODUK, DAN BRAND IMAGE UNTUK MENINGKATKAN BRAND LOYALTY KONSUMEN DI BUTIK SHMILYHIJAB DEMAK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
Manajemen_30402100137_fullpdf.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Manajemen_30402100137_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (314kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mendeskripsikan peran Experiance marketing, inovasi produk, dan brand image untuk meningkatkan brand loyalty konsumen dibutik shmilyhijab Demak. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen butik shmilyhijab Demak yang berjumlah 100 responden dan pengambilan sampling yaitu menggunakan teknik sampling sensus. Pengujian hilotesis dalam penelitian ini menggunakan Smart PLS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa experience marketing tidak mempunyai pengaruh signifikan terhadap brand image. Experience marketing tidak mempunyai pengaruh dan signifikan terhadap brand loyalty. Inovasi Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image. Inovasi produk mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty. Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty. Keyword : Experiece marketing, Inovasi produk, Brand image, dan Brand Loyalty, butik.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 16 May 2025 02:28
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/39363

Actions (login required)

View Item View Item