PENGARUH FOLLOWERS, BRAND AMBASSADOR, DAN CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TIKTOK SHOP DENGAN TRUST SEBAGAI VARIABEL MODERASI

Hilalliyah, Lailatul Ismi (2025) PENGARUH FOLLOWERS, BRAND AMBASSADOR, DAN CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TIKTOK SHOP DENGAN TRUST SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
Manajemen_30402100136_fullpdf.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Manajemen_30402100136_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (323kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh followers, brand ambassador dan content marketing terhadap keputusan pembelian di Tiktok Shop dengan trust sebagai variabel moderasi. Jenis penelitian ini merupakan explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner yang disebarkan ke beberapa responden. Sampel yang ditetapkan dalam penelitian ini sebanyak 100 orang responden yang pengambilannya secara purposive samping. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu regresi linear berganda yang diolah menggunakan alat statistik SmartPLS 3. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa followers berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen di TikTok Shop, brand ambassador berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen di TikTok Shop, content marketing berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen di TikTok Shop, trust tidak mampu memoderasi pengaruh followers terhadap keputusan pembelian konsumen di TikTok Shop, trust tidak mampu memoderasi pengaruh brand ambassador terhadap keputusan pembelian konsumen di TikTok Shop, trust tidak mampu memoderasi pengaruh content marketing terhadap keputusan pembelian konsumen di TikTok Shop. Kata Kunci : Followers, Brand Ambassador, Content Marketing, Trust, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 16 May 2025 02:28
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/39361

Actions (login required)

View Item View Item