Arsyilia, Dewi Shinta (2025) KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENGARUH PENGALAMAN MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT MEMBELI KEMBALI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
![]() |
Text
Manajemen_30402100077_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (177kB) |
![]() |
Text
Manajemen_30402100077_fullpdf.pdf Download (11MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh pengalaman merek, citra merek, dan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi terhadap niat membeli kembali produk handbody lotion Marina. Data primer diperoleh dari 120 konsumen berusia > 18 tahun yang membeli produk tersebut dalam 3 bulan terakhir, menggunakan teknik purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner online, dan analisis menggunakan SPSS versi 30.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengalaman merek dan citra merek berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, citra merek berpengaruh terhadap niat membeli kembali, serta kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap niat membeli kembali. Selain itu, pengalaman merek dan citra merek berpengaruh terhadap niat membeli kembali melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi. Penelitian ini diharapkan memberikan manfaat bagi manajerial untuk meningkatkan pembelian ulang produk handbody lotion Marina Kata Kunci : Pengalaman Merek, Citra Merek, Kepuasan Pelanggan, Niat Membeli Kembali
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 3 UNISSULA |
Date Deposited: | 24 Apr 2025 07:17 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/39219 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |