Kafifi, Aulia Rizki (2025) PENINGKATAN REPURCHASE INTENTION BERBASIS CUSTOMER SATISFACTION PADA LAYANAN WISATA DI KABUPATEN WONOSOBO. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
![]() |
Text
Manajemen_30402100057_fullpdf.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
Manajemen_30402100057_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (144kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk melakukan analisa mengenai bagaimana pengaruh service quality terhadap customer satisfaction, customer experience terhadap customer satisfaction, serta menganalisa pengaruh service quality, customer experience, customer satisfaction terhadap repurchase intention. Populasi yang dikaji pada penelitian ini adalah para pelanggan wisata Pasar Kumandang Wonosobo. Metode pengambilan sampel yang ditetapkan peneliti pada studi ini ditentukan menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah sampel yang dianalisis pada studi ini berjumlah 150 responden penelitian. Tekhnik analisis penelitian yang dilakukan adalah analisis kuantitatif menggunakan metode analisis regresi liniar berganda dengn hasil penelitian menunjukkan bahwa service quality dan customer experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction. Selain itu ditemukan pengaruh service quality, customer experience dan customer satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention. Kata kunci : Service Quality, Customer Experience, Customer Satisfaction, Repurchase Intention
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 3 UNISSULA |
Date Deposited: | 14 May 2025 04:37 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/39175 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |