STRATEGI PEMASARAN DIGITAL UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH DI KECAMATAN JAKEN KABUPATEN PATI

Istiqomah, Aprilia Nurul (2025) STRATEGI PEMASARAN DIGITAL UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH DI KECAMATAN JAKEN KABUPATEN PATI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
Manajemen_30402100052_fullpdf.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Manajemen_30402100052_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (52kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi pemasaran digital, harga dan inovasi produk untuk meningkatkan penjualan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di desa-desa di Kecamatan Jaken Kabupaten Pati. Jenis penelitian menggunakan metode kuantitatif. Penelitian ini menggunakan data primer. Populasi dalam penelitian ini yaitu UMKM di kecamatan jaken yang memanfaatkan teknologi digital sebagai media pemasaran. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yang didapat menggunakan perhitungan rumus Lemeshow. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner yang kemudian diolah menggunakan SPSS (Statistic Product and Service Solutions). Kata Kunci : Pemasaran Digital, Harga, Inovasi Produk, Penjualan Umkm

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 14 May 2025 04:34
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/39137

Actions (login required)

View Item View Item